BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

27 Kambing & 4 Lembu, Untuk 1.300 KK

Kurban desa margorejoKIM Ronggolawe – Hari raya Idul Adha 1437 H tahun ini,(12/09) Panitia qurban Masjid Nur Rohmat Desa Margorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban kembali melaksanakan penyembelihan hewan qurban setelah selesai menunaikan Sholat Idul Adha berjamaah.

Untuk tahun 2016 ini Panitia yang di Ketuai Ustd . Imam mendapatkan titipan hewan qurban dari jamaah sebanyak 27 ekor kambing dan 3 ekor lembu serta 1 ekor lembu dari sebuah perusahaan BUMN.

Menurut Imam semua daging nantinya akan di bagikan ke seluruh warga Desa Margorejo yang tidak mampu dan seluruh warga Desa Margorejo umumnya” Semua warga nantinya akan mendapatkan jatah 0,5 KG, dan panitia akan langsung membagikan kerumah rumah warga” Tambahnya.

Kembali Imam menuturkan bahwa untuk tahun ini pihaknya mengaku akan membagikan daging qurban tersebut ke sekitar 1.300 warga “ Kami akan mengupayakan pembagian semaksimal mungkin, meski untuk tahun ini jamaah yang qurban lembu lebih banyak tahun lalu” Imbuh pegusaha konter ini

Sementera itu Sutrisno salah satu penerima daging qurban saat di temui reporter kimronggolawe.com mengaku bahagia dengan pembagian ini “ Kami pribadi merasa senang dengan pembagian ini, apalagi panitianya mebagi kanya langsung, bukan kami yang mengambilnya ketempat panitia” Tuturnya. [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button