BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Desa Jarorejo Siap Gelar Pikades Esok

Tps 2
(TPS 2 Desa Jarorejo )

KIM Ronggolawe – Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa yang digelar serantak Kamis,(8/12) tinggal mengitung jam saja, tugas yang di emban oleh panitia Pilkadespun sudah hampir rampung.

Untuk hari ini Rabu,(07/12) panitia pemilihan Kepala Desa Jarorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, selain membuat bilik Tempat Pemungutan Suara ( TPS) juga mempersiapkan kelengkapan dalam pemilihan Kepala Desa esok, termasuk penyegelan dokumen dokumen serta surat suara dan kemudian memasukanya kedalam kotak suara yang disaksikan oleh pengawas Pilkades dari Kecamatan.

Muspika
( Muspika Kerek menyaksikan pemasukan Dokumen kedalam kotak suara )

Suratman ketua Pilkades Desa Jarorejo kepada reporter kimronggolawe.com mengatakan bahwa persiapan yag sudah dilakukan oleh panitia sudah 100 % dan tinggal menunggu hari H pencoblosan.

Untuk persiapan sudah 100 % tinggal menunggu saat pelaksanaanya esok hari” Ujar Suratman.

Menurut Suratman hingga saat ini pihaknya belum mengalami kendala sama sekali, selain itu ia juga berharap untuk Pilkades di Desa Jarorejo terdebut bisa berjalan dengan Aman, Nyaman dan serta lancar.

“ Kita semua berharap untuk Pilkades ini bisa berjalan lancar, aman, tertib, nyaman damai, sportif, kondusif serta bermanfaat dan Barokah “ Harapnya.

Untuk Pilkades tahun 2016 ini sebanyak 3917 hak pilih akan menggunakan hak pilihnya dalam 2 TPS , untuk tps 1 sebanyak 1969 pemilih, dengan rincian Laki laki 969 sedang perempuan 1000 hak pilih, sedangkan TPS 2 terdapat 1947 pemilih,  Laki laki 952 dan Perempuan 996 hak pilih . [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button