BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Tabrak Lari Di Kerek, 1 Korban Meninggal

Tabrak lari

KIM Ronggolawe – Kecelakaan di jalan raya yang mengakibatkan korban meninggal kembali terjadi Kamis,(01/12) sekitar pukul 08:00 WIB di sepanjang jalan antara Desa Gaji – Wolutengah Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban.

Parahnya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 2 sepeda motor dan merenggut nyawa ini, merupakan  korban tabrak lari .

Kejadian ini bermula saat Kamulyan (47) Asal Dusun Sidorejo Desa  Gaji RT 01 RW 01 Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, mengendarai sepeda motor Jupiter dengan Nomor Polisi S.6418. GI dari arah timur ke barat berboncengan dengan Istrinya Juwarti (35), namun naas dari arah berlawanan muncul sepeda motor jenis Sartria, hingga kedua kendaraan tersebut berbenturan.

” Korban bertabrakan dengan sepeda motor jenis Satria warna biru putih, nopol belum diketahui dari arah barat ketimur, namun pengemudi sepeda motor Satria tersebut, setelah jatuh dari sepeda motor langsung bangkit dan melarikan  diri ke  arah timur “ Ungkap IPTU Albert Kus Nowo saat di konfirmasi reporter kimronggolawe.com.

“Korban (Kamulyan)  mengalami pendarahan di hidung dan telinga, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Gaji dan hendak dirujuk di Rumah Sakit Umum dr. R Koesma  Tuban, namun sesampainya di pasar Kecamatan Merak urak korban meninggal dunia” Pungkas Albert.

Sementara itu hingga kini jajaran Polsek Kerek masih melakukan pengejaran dan mengumpulkan informasi terkait identitas pelaku tabrak lari tersebut. [AM]

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button