BERITA KIM RONGGOLAWEHIBURANPERISTIWA

PAMMI Tuban Santuni Anak Yatim & Gelar Buka Bersama

DPC. PAMMI TubanKIM Ronggolawe  –  Merak Urak, Sudah menjadi agenda tahunan dari Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (DPC. PAMMI) Tuban, untuk menyelenggarakan acara santunan terhadap anak yatim dan berbagi Ta’jil sekaligus berbuka puasa bersama insan dangdutnya bumi wali tersebut, acara yang di beri tajuk “ Ramadan Berbagi Ceria “ ini di selenggarakan Sabtu ,02/07 bertempat di lapangan Desa Sambong Gede Kecamatan Merak Urak Kabupaten Tuban.

Acara yang di mulai tepat pukul 13:00 tersebut di hadiri oleh para Seniman seniwati panggung Dangut se- Kabupaten Tuban, mulai dari Artis, Musisi, MC, Pimpinan Grup kesenian serta para simpatisan dangdut dari seluruh penjuru pelosok Tuban.

“ Untuk tahun ini respon dari para seniman dangdut di Tuban sangat luar biasa, kalau dulunya kami hanya bisa berbagi dengan 20 anak yatim saat ini kami bisa berbagi lebih dari 30 anak yatim yang tersebar di seputaran Desa Sambong Gede,dan ini adalah acara regular yang selalu kami selenggarakan setiap tahunya, dan untuk tahun ini adalah tahun kedua kami menyelenggarakan acara berbagi caeria ini.” Ujar Muhammad Raffi selaku ketua panitia dalam acara tersebut.

“Acara ini tidak di fokuskan di satu titik saja namun kedepanya akan berpindah lokasi dan rencananya untuk tahun depan kami akan pusatkan di Kecamatan Kerek untuk wilayah bagian barat.“ tambah MC kondang,yang mengawali karirnya dari dunia Broadcasting tersebut.

Sementara itu Ketua DPC. PAMMI Tuban H. Faishol Rozi saat di temui Repoter kimronggolawe.com di sela sela acara mengatakan “acara ini adalah acara rutin yang selalu di agendakan oleh DPC PAMMI Tuban, dan untuk tahun ini kami menggelar di tiga tempat yaitu di Kecamatan Palang, serta di Kecamatan Rengel dan terahir di Kecamatan Merak Urak ini” Jelasnya.

Lebih lanjut H. Faishol mengatakan bahwa acara ini semata mata di gelar untuk mewujudkan rasa syukur sekaligus menjalin keakarapan para pekerja Entertainment yang berada di wilayah Kabupaten Tuban.

Aacara yang berahir tepat pukul 17:00 tersebut juga di isi dengan Tausyiah yang di sampaikan oleh Drs. Mahruz dan di lanjutkan dengan berbagi Ta,jil kepada seluruh pengunjung yang berada di lapangan tersebut, serta di ahiri dengan ramah tamah antar insane seni yang hadir dan sekaligus buka bersama [AM]

 

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button