BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Hantam Truck, Pengendara Sepeda Motor 1 Tewas 1 Luka

Korban terkapar setelah menabrak truck

KIM Ronggolawe – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Bumi Wali Tuban, kali ini kejadian nahas tersebut terjadi di ruas jalan Desa Tobo Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban Sabtu malam, (10/02) sekitar pukul 20.30 WIB.

Surya Hadi Saputra, pemuda 20 tahun asal Desa Tobo Kecamatan Merakurak tersebut harus meregang nyawa di lokasi kejadian, sementara rekanya Nasirun (21) harus dilarikan ke rumah sakit NU Tuban karena beberapa luka berat yang korban alami.

Kejadian nahas tersebut bermula ketika Surya Hadi Saputra mengendarai sepeda motor dengan Nomor Polisi S.3191. H berboncengan dengan rekan sekampungnya Nasirun berjalan dari arah utara menuju keselatan, karena kondisi jalan yang gelap korban tidak melihat dan menyadari jika ada sebuah mobil truck milik Solikin (35) Desa Jinaten Rt 01/04 Kecamatan Sale Kabupaten Rembang Jawa Tengah dengan Nomor Polisi K. 1438.JD terpakir dipinggir jalan.

“ Korban tidak menyadari jika di depanya ada sebuah mobil truck yang terparkir, sehingga korban menabrak mobil truck tersebut,” terang Kasubbag Humas Polres uban IPTU Agus Edi Pranoto kepada sejumlah media.

Akibat benturan yang sangat keras pengendara sepeda motor meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan luka parah dibagian kepala, sedangkan yang dibonceng mengalami luka serius dibagian wajah dan dilarikan ke rumah sakit NU Tuban guna perawatan lebih lanjut. [AM/HA]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button