BERITA KIM RONGGOLAWEOLAHRAGA

PBVSI Gelar Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Tuban 2018

KIM Ronggolawe – Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono melakukan servis tanda dimulainya Kejuaran Antar Club Bolavoli Piala Kapolres Tuban tahun 2018, Kamis (28/06).

Berlokasi di GOR Ranggajaya Anoraga Tuban, kegiatan yang turut dihadiri Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Tuban diawali dengan Pengukuhan Paguyuban Bolavoli Bumi Wali yang diketuai oleh Ratna Juwita Sari.

Dalam sambutannya, Kapolres Tuban berpesan agar menjaga persatuan antar atlit, official, pelatih, maupun penyelenggara selama kejuaran berlangsung. Selain itu, diharuskan menghormati setiap keputusan wasit dengan tidak melakukan protes yang tidak perlu.

“Kepada suporter pendukung masing-masing club, saya minta agar menjaga ketertiban sehingga pertandingan dapat berjalan dengan lancar hingga selesai,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres yang juga Ketua PBVSI Tuban ini menjelaskan kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Bahayangkara ke-72 ini, diharapkan lahir bibit altit bola voli yang mampu membawa nama baik Tuban yang  Hingga saat ini,  sebanyak 102 club bolavoli dengan anggota 2500 atlit terdaftar di PBVSI Tuban.

Sementara itu, Wakil Bupati Tuban, Ir.H.Noor Nahar Hussein, M.Si usai pembukaan menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya kejuaraan ini, serta berharap dapat terlahir atlit – atlit bola voli yang dapat mengharumkan kota Tuban dalam ajang ini.

“Dengan terselenggaranya kejuaran, saya berharap dapat terlahir atlit-atlit bola voli yang dapat mengharumkan nama baik Bumi Wali di kancah yang lebih tinggi,” harap Wabup.

Diketahui bahwa kejuaraan bola voli Kapolres Tuban tahun 2018 diselenggarakan mulai 26 Juni sampai 1 Juli 2018. Adapun peserta kejuaran sebanyak 40 tim dengan rincian 24 tim putra dan 16 tim putri. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button