BERITA KIM RONGGOLAWEOLAHRAGA

Peringati HUT ke- 77 RI dan Haornas, PWI Tuban Gelar Turnamen Tenis Meja Bareng Stakeholder

KIM Ronggolawe– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban menggelar Turnamen Tenis Meja. Kegiatan yang berlangsung di halaman Sekretarian PWI setempat itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke- 77 Republik Indonesia dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022.

Turnamen Tenis Meja PWI Tuban yang disupport penuh oleh SIG Ghopo Tuban ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tuban, Kapolres Tuban, Dandim 0811, Kepala Dinas Kominfotiksan, Humas SIG, Bank Jatim Cabang Tuban, RSUD dr Koesma serta stakeholder terkait.

Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja PWI Tuban, Khoirul Huda mengaku jika kegiatan ini dilaksanakan selain untuk mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan prestasi dan memupuk sportivitas antar anggota maupun stakeholder terkait.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak, khususnya SIG Ghopo Tuban yang mensupport penuh terselenggaranya kegiatan Turnamen Tenis Meja PWI Tuban,” ungkap Khoirul Huda.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Tuban, H. Riyadi sangat mengapresiasi kegiatan Turnamen Tenis Meja yang diselenggarakan oleh PWI Tuban. Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antar wartawan, forkopimda dan stakeholder, namun juga sebagai wujud kepedulian terhadap olahraga dan kesehatan.

“Wartawan ini biasanya kalau sudah bekerja mencari berita, sering lupa menjaga kesehatan dan berolahraga. Tapi ternyata mereka juga peduli terhadap olahraga dan kesehatan. Semoga kegiatan seperti ini terus dilanjutkan dan lebih besar lagi. Junjung tinggi sportivitas dan selamat bertanding,” terangnya.

Senada dengan Wabup, Ketua PWI Tuban, Suwandi menjelaskan, Turnamen Tenis Meja PWI Tuban ini selain merayakan kemerdekaan ke- 77 RI juga untuk memperingati Hari Olahraga Nasional 2022. Kegiatan ini juga diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi dan kerukunan antar wartawan di Tuban juga kepada seluruh elemen masyarakat, termasuk stakeholder terkait sebagai narasumber.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada SIG dan sponsor lain sudah mensupport kegiatan ini,” ujarnya.

Diketahui, lanjut Suwandi, sebagai bentuk dukungan dan kecintaan awak media di Tuban, PWI Tuban juga bakal mengirim dua anggotanya untuk ikut memeriahkan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) 2022 yang akan berlangsung di Kota Malang mewakili PWI Jatim.

“Untuk itu, kami mohon doa dan dukunggannya agar teman-teman ini mendapatkan prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Tuban,” timpalnya.

Sementara itu, Senior Manager Of Corporate Communication PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Setiawan Prasetyo mengatakan jika Semen Indonesia atau SIG Tuban sangat mengapresiasi kegiatan tujuh belasan yang dilakukan oleh PWI Tuban.

“Kegiatan ini bagian dari silaturahmi atau kebersamaan PWI Tuban. Apalagi kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati beserta Forkopimda. Semoga kedepan kegiatan-kegiatan PWI Tuban bisa lebih besar dan terus bersinergi dengan SIG,” pungkasnya. (*)

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button