BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Negeri Tuban Gelar Aneka Kegiatan

KIM Ronggolawe – Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 Tahun 2023, Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Kabupaten Tuban menggelar aneka kegiatan di kantor setempat, Jumat (14/07).

Dalam kegiatan tersebut, pegawai Kejari turut mengikutsertakan anak-anak mereka dalam beberapa perlombaan yang diawali dengan jalan sehat bersama.

Kepala Kejari Tuban, Armen Wijaya dalam keterangannya menyampaikan, ini merupakan pembukaan pekan olahraga, kemudian jalan sehat dan beberapa lomba serta donor darah kerja sama dengan PMI Tuban.

“Ini pesertanya para Kasi, seluruh pegawai dan anak-anak keluarga Kejari Tuban,” ucap mantan Kajari Gorontalo itu.

Disampaikan oleh Armen, ini dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 yang diperingati tanggal 22 Juli setiap tahunnya dan juga ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23.

“Puncaknya masih ada upacara pada 21 Juli di Taman Makam Pahlawan Ronggolawe dan pada 22 Juli dilaksanakan upacara bagi seluruh pegawai dan IAD di sini,” timpalnya.

Ia berharap, dengan peringatan HBA ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan jiwa korsa khususnya di Kejari Tuban.

“Dan mudah-mudahan yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi seluruh pegawai dan keluarga, serta masyarakat Kabupaten Tuban,” pungkas Armen. [CH/AM]

Related Articles

Back to top button