BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

PT UTSG dan PWI Santuni Keluarga Almarhum Wartawan di Tuban

KIM Ronggolawe – Momen Bulan Ramadhan ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban telah menggelar santunan untuk keluarga almarhum wartawan yang pernah bertugas di Bumi Ronggolawe, pada Jum’at (29/03).

Dalam kesempatan kegiatan bhakti sosial ini PWI telah disupport oleh Pt United Tractors Semen Gresik (Pt UTSG). Pada santunan ini masing-masing keluarga almarhum diberikan bingkisan berupa sembako dan uang tunai.

Keluarga almarhum wartawan yang mendapatkan santunan yaitu almarhum Mukhlisin wartawan Seputartuban.com di Desa Gaji, Kecamatan Kerek. Santunan berikutnya diserahkan kepada anak almarhum Kartono wartawan Suarapos.com yang ada di Desa Karangrejo, Kecamatan Bancar. Kemudian, santunan juga diserahkan pada anak almarhum Slamet wartawan Jatimpos asal Kecamatan Parengan. Terkahir santunan diberikan kepada isteri almarhum Arifin sesepuh PWI yang juga wartawan senior Portaltuban.id di Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Tuban.

Ketua PWI Kabupaten Tuban, Suwandi mengucapkan, terimakasih kepada Pt UTSG yang selama ini sudah peduli terhadap keluarga almarhum PWI. Diakui memang selama ini perusahaan plat merah tersebut selalu memberikan santunan kepada keluarga PWI, terlebih disaat bulan ramadhan. Tentu kegiatan ini sungguh luar biasa mengingat Pt UTSG dengan PWI Tuban bisa terus bersinergi.

“Kami apresiasi kepada UTSG yang selama selalu berkomitmen terus menjalin komunikasi dengan PWI. Semoga jalinan ini tak berhenti disini, melainkan yang akan datang juga terus menjalin sinergitas,” paparnya.

Suwandi menambahkan, selama ini PWI telah berkomitmen selalu menjaga komunikasi dengan keluarga almarhum wartawan yang sudah meninggal dunia. Bahkan, setiap kegiatan keluarga besar PWI mereka selalu dilibatkan dan diikutsertakan. Harapannya, dengan begitu keluarga besar PWI tetap utuh dan saling menjaga kerukunan antar anggota.

“Meski ada anggota yang sudah meninggal dunia, alhamdulillah kami selalu menjalin komunikasi dengan keluarganya. Semoga kedepan selalu rukun dan terus berkomunikasi dengan baik,” timpalnya.

Sementara itu, Corp SHE, SR, Security & Comm Dept Head, Pt UTSG, Ujang Suryana menerangkan, pihaknya berkomitmen bahwa keberadaan PT UTSG senantiasa memberi manfaat bagi masyarakat sekitar dan seluruh stakeholder.

“Semoga pemberian dari perusahaan lewat program Ramdhan Berbagi ini bisa bermanfaat bagi para penerima, sehingga membawa berkah untuk perusahaan. Termasuk, bisa menjalin komunikasi baik dengan PWI Kabupaten Tuban,” pungkasnya. [*/AM]

Related Articles

Back to top button