BERITA KIM RONGGOLAWEINDUSTRI & WIRAUSAHAKESEHATANPERISTIWA

Dukung Peningkatan Fasilitas Posyandu, PHE TEJ Bantu Peralatan Kesehatan di Kecamatan Soko dan Rengel

KIM Ronggolawe – Sebagai salah satu bentuk komitmen dan kepedulian Perusahaan dan mendukung SDGs No 3 , PT Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PHE TEJ) Zona 11 Regional 4 PT Pertamina EP Cepu Subholding Upstream terhadap peningkatan kesehatan masyarakat di wilayah kerja Blok Tuban, menyalurkan bantuan Program Pengembangan Masyarakat (PPM) bidang kesehatan berupa 7 paket fasilitas peralatan posyandu untuk Penyuluh Kesehatan Masyarakat (PKM) Kecamatan Soko dan Kecamatan Rengel di kantor Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, Jumat (14/10).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Manager TEJR Field Cahyo Tri Mulyanto kepada Camat Soko Sucipto S.Sos. M.M dan Camat Rengel Drs. Eko Wardoyo untuk disalurkan ke PKM masing-masing kecamatan.

“Bantuan yang kami berikan berupa alat pemeriksaan kesehatan dan perlengkapan Posyandu berupa 16 item peralatan diantaranya antopometri kit dan alat pemeriksanaan kesehatan lainnya. Kami berharap penyaluran bantuan PPM ini dapat meningkatkan kesehatan warga, khususnya untuk mendukung penanganan Stunting di lingkungan wilayah Operasi PT Pertamina Hulu Energi Tuban East Java. Insya Allah PHE TEJ akan terus berusaha mendukung dan membantu kegiatan-kegiatan positif khususnya di bidang kesehatan di kabupaten Tuban,” ungkap Cahyo Tri Mulyanto.

Sementara itu Camat Soko, Sucipto juga sangat berterima kasih dengan adanya bantuan PPM ini, karena akan sangat membantu kegiatan yang berlangsung di beberapa Posyandu penerima bantuan tersebut.

Semoga Program PPM berupa penyaluran peralatan kesehatan yang dilakukan oleh PHE TEJ ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Hal Senada juga disampaikan oleh Camat Rengel Eko Wardoyo yang mengapresiasi pihak PHE TEJ yang sudah peduli terhadap peningkatan kesehatan di wilayah Kecamatan Rengel.

“Kita akan distribusikan di puskesmas dan PKK Desa Kebonagung,” ucap Camat Rengel. [CH/AM]

Related Articles

Back to top button