BERITA KIM RONGGOLAWEOLAHRAGA

Bank Jatim Tuban Serahkan CSR Lapangan Basket

 

 

KIM Ronggolawe – Bank Jatim resmi menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban berupa pembangunan lapangan basket di Kawasan GOR Anoraga. Dalam penyerahan simbolis itu digelar juga pertandingan eksibisi basket antara tim Bank Jatim Tuban dengan Pemkab Tuban, pada Rabu (06/09) malam.

Direktur IT & Digital Bank Jatim, Zulhelfi Abidin mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak yang sudah mempercayai Bank Jatim untuk membangun ekonomi. Tentu selain dari segi bisnis, Bank Jatim juga memberikan kepedulian kepada masyarakat melalui CSR yang ada. Sehingga, adanya bantuan ini merupakan bentuk apresiasi Bank Jatim kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan.

“Ya terutama dalam memebrikan kepercayaan dan hubungan dalam mengembangkan usaha masyarakat,” imbuh Zulhelfi Abidin.

Bank Jatim berharap, melalui bantuan ini dapat memebrikan manfaat untuk masyarakat. Tentu menjadi daya tarik masyarakat agar gemar berolahraga basket. Tak hanya itu, pihaknya juga menginginkan nantinya di lapangan basket ini bisa memunculkan atlet basket nasional hingga internasional.

“Yang perlu diketahui bersama bahwa dengan olahraga maka kita bisa meningkatkan hormon pada diri kita. Khususnya pada adik-adik yang masih duduk di SMA sederajat ini bisa terus berolahraga,” bebernya.

Sementara itu, Bank Jatim tetap berkeinginan menjali kerja sama dengan pemerintah daerah. Terutama, untuk Bank Jatim Cabang Tuban harus bisa bersinergi dan berjalan bersama untuk menjalankan program pemerintah.

“Selain pemerintah kami juga akan terus menjalin komunikasi dengan masyarakat, demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky menjelaskan, lapangan bola basket di GOR Tuban ini merupakan CSR dari Bank Jatim pada tahun 2022 kemarin yang konsen pada peningkatan SDM, khusus kepemudaan bidang olah raga. Selain itu, juga konsen terhadap kesehatan dan ekonomi masyarakat. Lalu, pemberian CSR ini menjadi bukti konkrit sekaligus komitmen bank Jatim bersama Pemkab Tuban dalam membangun daerah.

“Termasuk pertandingan eksibisi ini sebagai wujud sinergitas yang baik antara Pemkab dengan Bank Jatim,” tegasnya.

Ia berjanji, jika kolaborasi serta sinergi antara Pemkab dan Bank Jatim akan terus ditingkatkan dengan lebih banyak tujuan yang bisa memberikan manfaat untuk masyarakat. Khususnya dalam hal peningkatan perekonomian masyarakat Tuban.

“Semoga keberadaan lapangan basket ini dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk masyarakat Tuban,” harap Bupati Lindra. [CH/AM]

Related Articles

Back to top button