BERITA KIM RONGGOLAWEPEMERINTAHANPERISTIWA

Sambut Resolusi Pemasyarakatan 2020, Kalapas Tuban Ajak Jajaran Bekerja dengan Semangat Baru

KIM Ronggolawe – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tuban mengadakan Rapat Dinas dalam rangka penguatan kinerja pegawai. Kegiatan tersebut diikuti seluruh pejabat dan jajaran Lapas Tuban yang dipimpin langsung oleh Kalapas Tuban Siswarno, Jumat (24/01).

Siswarno mengatakan, bahwa rapat dinas ini bertujuan untuk mendapat masukan dan sekaligus sosialisasi Program Resolusi Pemasyarakatan 2020.

“Saya minta untuk jangan malu mengutarakan pendapat untuk demi Lapas Tuban lebih maju,” ujar pria kelahiran Tuban tersebut.

Dia menuturkan, bahwa tanpa ada dorongan dari bawah Lapas Tuban tidak maksimal dalam bekerja, terlebih jika ada masalah agar bisa dilaporkan. Selanjutnya Siswarno mengatakan bahwa harus membiasakan bekerja dengan benar.

“Kebiasaan itu belum tentu benar, namun biasakan untuk berbuat benar,” imbaunya.

Pada kesempatan tersebut alumni AKIP angkatan 36 menyampaikan bahwa di tahun 2020 Lapas Tuban harus mampu kerja cepat, kerja dan ikhlas.

“Jadi hilangkan mindset pikiran lama yang terdahulu, mari kita mulai dengan yang terbaru,” ujarnya.

Dia mengungkapkan deklarasi janji kinerja akan dilaksanakan di UPT dengan adanya pakta integritas. Sembari mengingatkan dengan sudah adanya Pakta Integritas yang dilaksanakan tahun lalu.

“Saya mohon tahun ini dapat diimplementasikan dalam bekerja sehari-hari, yang sudah berlalu biarlah berlalu kita mulai dengan semangat baru, kinerja baru dan senang akan pengetahuan yang baru,” pungkasnya.

Kegiatan rapat dinas dilaksanakan di Ruang rapat Lapas Tuban dengan diikuti oleh seluruh jajaran staf dan pengamanan. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button