BERITA KIM RONGGOLAWEPENDIDIKANPERISTIWA

BNNK Tuban Ajak Calon Mahasiswa UNANG Lawan Narkoba

KIM Ronggolawe– Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban melaksanakan diseminasi informasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dalam kegiatan seminar yang diselenggarakan Universitas Sunan Bonang (UNANG) di Aula kampus setempat, Kamis (19/09).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BNNK Tuban AKBP I Made Arjana, SH.,MH, 250 calon mahasiswa dan mahasiswi baru Universitas Sunan Bonang, serta 20 undangan lainnya.

I Made Arjana, Kepala BNNK Tuban dalam sambutannya dihadapan calon mahasiwa baru menyampaikan tentang milenial di era globalisasi 4.0, tantangan generasi milenial di zaman yang serba digitalisasi saat ini sangatlah komplek.

Selain itu, I Made Arjana juga menerangkan tujuan UU 35 Tahun 2009 pasal 4 Undang-Undang tentang Narkotika, serta menjelaskan tentang jenis-jenis Narkotika, Psikotropika dan bahan adiktif lainnya serta dampak yang ditimbulkan.

Pihaknya mengajak seluruh yang hadir bagi yang sudah terlanjur coba-coba atau ketergantungan agar ke klinik Pratama BNNK Tuban untuk direhabilitasi secara gratis dan tidak ada kaitannya dengan proses hukum, dqn hal ini untuk disampaikan kepada masyarakat luas.

“Kami mengajak seluruh mahasiswa baru untuk menjadi relawan dan ikut serta memerangi narkoba di lingkungan masing-masing. Demi mewujudkan Bumi Wali Zero Narkoba,” pungkasnya. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button