BERITA KIM RONGGOLAWEINDUSTRI & WIRAUSAHA

Scratch & Win di Aplikasi MySmartfren #PastiMenang, Ini Caranya

KIM Ronggolawe– Belakangan ini konsep undian scratch and win (gosok dan menang) yang merupakan sistem undian langsung, menjadi trend sebagai media promosi bagi perusahaan-perusahaan baik manufaktur, retail maupun jasa. Termasuk di antaranya operator seluler Smartfren (PT. Smartfren Telecom Tbk.) telah melaksanakan promosi melalui media scratch and win ini.

Untuk bermain Scratch and Win di aplikasi MySmartfren, para pengguna cukup memanfaatkan Smartpoin yang diperoleh dari setiap kali mengisi pulsa atau paket data, dari situ pengguna cukup tap gambar yang tersedia di aplikasi bertuliskan STRACTH & WIN.

Kemudian, dalam permainan ini para pengguna hanya cukup menggunakan 50 poin yang tersedia di Smartpoin yang dimiliki dengan menekan tulisan Play Now, 1 kali Scratch otomatis 50 poin berkurang dan bisa dilakukan berkali-kali hingga 50 kali dalam sehari.

Adapun reward dalam permainan ini, MySMartfren memastikan Smartpoin yang didapat bisa ditukar dengan beberapa kategori, di antaranya: pulsa, paket data, fashion and shopping, food and hospitality, infotainment, lifestyle, dan electronics serta poin maksimal hingga 1.000.000 poin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah langsung.

Untuk lebih jelasnya, silakan para pengguna mencoba langsung saja dan gunakan smartpoin di MySMartfren kamu agar tak mubazir alias sia-sia. Karena pada permainan ini tanpa ada kata COBA LAGI alias tidak dapat apa-apa.

Aturan main:
1. SmartPoin kamu akan otomatis berkurang 50 Poin ketika bermain Scratch & Win.
2. Gosok area bermain yang berwarna abu-abu hingga muncul 3 icon smile untuk mendapatkan hadiah.
3. Jika kamu tidak menyelesaikan permainan Scratch & Win ataupun tap untuk kembali ke halaman utama, poin yang sudah dipotong tidak dapat dikembalikan.
4. Hadiah SmartPoin yang didapatkan bersifat acak.
5. Hadiah SmartPoin akan otomatis bertambah setelah kamu mengikuti permainan Scratch & Win.
6. Permainan Scratch & Win bisa dimainkan maksimal 50 kali dalam satu hari per satu akun.

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button