BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Satlantas Polres Gelar Apel Kesiapan Operasi Zebra Semeru dan Libur Panjang Maulid Nabi 2020

KIM Ronggolawe– Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tuban menggelar apel persiapan dan kesiapan personel dalam rangka Ops Zebra Semeru dan libur panjang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020, di lapangan Polres setempat, Jumat (23/10).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono SH SIK juga dihadiri para Kanit dan Kaurmintu Satlantas Polres Tuban, serta 108 personel Satlantas Polres Tuban.

Dalam keterangannya, Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono telah melaksanakan kegiatan Apel Pengecekan kesiapan dan kelengkapan personel dalam rangka menghadapi Operasi Zebra Semeru 2020 dan Pengamanan Hari Libur Panjang (Long Weekend) Maulid Nabi Tahun 2020

“Kelengkapan yang harus dimiliki oleh personel adalah rompi hijau Lantas, jas hujan, sepatu boot, senter APIL, tongkat T-Lantas atau Button Stick dan Alat komunikasi berupa HT,” terangnya.

Pihaknya berharap, kendaraan Dinas agar senantiasa terawat dalam keadaan bersih dan berfungsi dengan baik, meliputi mesin, rotator, sirine dan public address. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button