BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

49 Siswa Diktukba Polri Polda Jatim Ikuti Baksos di Pantai Cemara

KIM Ronggolawe – Sedikitnya 49 siswa Diktukba Polri angkatan 51 Spn Polda Jatim mengikuti bakti sosial di pantai cemara Tuban dengan memungut sampah yang ada di bibir pantai dan yang tertimbun pasir, Minggu (12/06).

Kegiatan tersebut dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang dilakukan oleh siswa Diktukba Polri angkatan 51 Spn Polda Jatim yang sedang melaksanakan Latihan kerja di Polres Tuban.

Kabag SDM Polres Tuban, Kompol Musa Bakhtiar A, S.Sos., M.M selaku Ketua Pelaksana Latja siswa Diktukba Polri angkatan 51 Spn Polda Jatim menyampaikan jumlah personel yang terlibat 49 siswa dengan 2 pembina dari Spn Polda Jatim dan didampingi personel Bagian Sdm Polres Tuban.

“Lokasi dipilih adalah pantai cemara yang menjadi destinasi wisata masyarakat Tuban dan luar Tuban,” ucapnya.

Masih kata Kompol Musa, tujuannya dalam rangka ikut mendukung pemulihan ekonomi masyarakat, sebab lokasi wisata adalah tempat yang strategis dan efektif untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat.

“Sehingga tempat wisata ini perlu dijaga kebersihannya untuk menarik wisatawan singgah atau mampir menikmati pemandangan, suasana dan kuliner yang ada di lokasi wisata tersebut. Sehingga bisa terwujud Indonesia tumbuh, Indonesia tangguh,” pungkasnya. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button