BERITA KIM RONGGOLAWEOLAHRAGAPERISTIWA

Kesebelasan Wartawan Tuban Pecundangi Tim Wartawan Bojonegoro 2-3

 

KIM Ronggolawe – Bertandang ke kandang Kota Ledre Bojonegoro, kesebelasan tim sepak bola Wartawan Tuban, berhasil menang dramatis meskipun sempat tertinggal dua kali dan akhirnya bisa unggul dengan skor akhir 2-3 untuk kesebelasan insan pers Tuban.

Bermain di stadion Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (11/10) sore, para jurnalis ini saling bertanding yang bertajuk laga persahabatan, usai mengunjungi beberapa mitra binaan Exccon Mobile Cepu Limeted  (EMCL) di ring perusahaan Migas ini.

Pada babak yang pertama, kedua tim saling menyerang. Bahkan tim wartawan Bojonegoro sempat membuka gol perdana. Namun, sayang lesakan gol dari pemain wartawan Bojonegoro dianulir, karena terkana jebakan offside.

Usai gol offside itu, tak lama kemudian Parto yang juga bekerja sebagai wartawan BlokBojonegoro.com, membuat gol yang mengagetkan tim tamu. Hingga skor berubah 1-0 untuk tim tamu.

Tak mau kalah, wartawan asal Tuban gabungan PWI dan RPS ini terus menyerang. Hasilnya, Syaiful Adam wartawan koran Duta itu mampu mencetak gol yang memanfaatkan tendangan jarak jauh, yang membuat kiper lawan tak berkutik. Skor sementara hingga turun minum imbang 1-1.

Dibabak kedua, tim kesebelasan Laskar Ronggolawe kembali tertinggal, lewat gol epic Kepala Desa Gayam yang ikut bermain bersama kesebelasan wartawan Bojonegoro. Dengan memanfaatkan tendangan bola mati, dia berhasil memperdaya penjaga gawang Amin Ramdan, dan membuat Bojonegoro kembali memimpin 2-1.

Tak ingin pulang dengan rasa malu, akhirnya Suwandi yang juga menjabat ketua PWI Tuban, berhasil memanfaatkan bola reborn dari kemelut di depan gawang Bojonegoro yang membuat skor 2-2.

Disaat injurytime. Syaiful Adam kembali membuat gol penutup. Yang memanfaatkan tendangan free kick dari luar kotak penalti. tembakan jarak jauhnya, membuat Bambang wartawan Metro TV itu terpaksa memungut bola dari gawang. Skor akhir hingga peluit panjang pertandingan dibunyikan kedudukan 2-3 untuk kemenangan wartawan Tuban.

“Alhamdulillah kita bisa menang dalam pertanding ini. Namun yang terpenting bukan masalah kalah menang. Tapi jalinan silaturahmi yang sudah terjalin ini dengan baik,” ujar Dion Fajar Trans TV, Kapten tim sepak bola Tuban.

Sementara itu, perwakilan dari Exxon mobil limited, Malik mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari awak media yang berkenan ikut dalam kegiatan ini. Semoga ke depan bisa menggelar even yang serupa. Setidaknya gantian Bojonegoro bisa melawat ke Tuban.

“Sekali lagi terima kasih kami ucapkan kepada awak media semua, silaturahmi dan kekompakan semoga selalu terjalin,” kata Malik yang ikut berpartisi main bersama kesebelasan Bojonegoro itu.

Related Articles

Back to top button