BERITA KIM RONGGOLAWEHIBURANPERISTIWA

“Montong Ra Kaprah” Gelar Aneka Lomba dan Bazar UMKM

 

KIM Ronggolawe– Bertempat di Lapangan Montong, Pemerintah Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban menggelar bazar UMKM dan aneka lomba dengan tajuk kegiatan “Montong Ra Kaprah”, Minggu (29/01).

Camat Montong, Chiko Irwanto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan event ketiga di wilayah kerjanya sejak ia dipercaya menjabat sebagai Camat Montong.

“Kami atas nama Pemcam Montong mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan sponsor yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini,” ungkap camat muda itu.

Dari pengakuannya, kegiatan kali ini merupakan kerjasama seluruh Pemdes di Kecamatan Montong sebagai upaya mendukung pelaku UMKM yang ada.

“Ke depan kita akan adakan kegiatan serupa yang lebih meriah, sebab kegiatan ini sangat positif bagi perputaran ekonomi UMKM dan antusias masyarakat luar biasa,” janjinya.

Disampaikan oleh Chiko, bazar UMKM merupakan wadah bagi pelaku UMKM untuk menampilkan produk-produk unggulannya, hal itu sejalan dengan visi Mas Bupati yakni One Village One Product (OVOP).

Selain bazar puluhan stand UMKM, pada kegiatan itu juga diadakan aneka lomba, di antaranya senam massal yang diikuti ratusan ibu-ibu muda, lomba latto-latto yang saat ini sangat digemari oleh anak-anak. [CH/AM]

Related Articles

Back to top button