BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Deklarasi Dukungan, Relawan Komunitas Peduli Desa Tuban Siap Menangkan Gus Muhaimin di 2024

KIM Ronggolawe –  Komunitas Peduli Desa Kabupaten Tuban, dengan bangga menyatakan dukungan penuh kepada Gus Muhaimin sebagai calon Presiden 2024.

“Kami percaya bahwa Gus Muhaimin adalah sosok yang memiliki visi, dedikasi, dan komitmen yang kuat dalam memajukan desa-desa terutama di Kabupaten Tuban,” tutur Koordinator Komunitas Peduli Desa Kabupaten Tuban, Khusnul Khuluk, Rabu (19/07).

Khusnul menyatakan, sebagai komunitas yang peduli dengan isu-isu yang berkaitan baik secara langsung maupun tidak langsung dengan desa-desa, pihaknya menyadari pentingnya memiliki pemimpin yang berpihak kepada kepentingan masyarakat desa.

“Gus Muhaimin telah terbukti sebagai pemimpin yang berpengalaman dan memiliki pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan dan tantangan yang dihadapi desa-desa,” terangnya.

Masih dikatakan dia, komunitas yang dipimpinnya yakin bahwa dengan kepemimpinan Gus Muhaimin, desa akan mengalami kemajuan yang signifikan dalam bidang infrastruktur, pelayanan publik, pendidikan, dan pengembangan ekonomi.

“Sebagai relawan, kami siap melaksanakan tugas kami dengan sepenuh hati untuk memastikan kemenangan Gus Muhaimin dalam pemilihan 2024,” sambung Khusnul.

Dengan begitu, relawan akan bekerja keras untuk mengorganisir pertemuan, kampanye, dan kegiatan sosial yang bertujuan untuk memperkenalkan Gus Muhaimin kepada warga Kabupaten Tuban.

“Kami akan menjalankan kampanye yang jujur, transparan, dan mengedepankan kepentingan masyarakat,” janjinya.

Bukan hanya itu, pihaknya juga akan memanfaatkan teknologi informasi dan media sosial untuk menyebarkan pesan-pesan positif tentang Gus Muhaimin dan agenda pembangunan yang diausung.

“Dengan menggunakan alat komunikasi modern ini, kami berharap dapat mencapai lebih banyak orang dan menginspirasi mereka untuk mendukung Gus Muhaimin,” target dia.

Pihaknya mengajak seluruh warga Kabupaten Tuban, khususnya masyarakat desa, untuk bergabung dengan komunitas dalam mendukung Gus Muhaimin. Diyakini dia bersama-sama dapat mewujudkan perubahan yang berarti dan menciptakan masa depan yang lebih baik untuk desa-desa.

“Mari kita bersatu, berkolaborasi, dan memperjuangkan kepentingan bersama,” serunya.

Dengan semangat kebersamaan dan tekad yang kuat, Relawan Komunitas Peduli Desa Kabupaten Tuban siap menangkan Gus Muhaimin pada pemilihan 2024. Bersama-sama, dia optimis dapat mewujudkan perubahan nyata dan membangun desa-desa yang sejahtera dan berkelanjutan. [CH/AM]

Related Articles

Back to top button