BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Perhutani Tuban Salurkan Dana Program TJSL untuk Sarana Pondok Pesantren

 

KIM Ronggolawe – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tuban menyerahkan bantuan yang merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada Pondok Pesantren Tanwirul Qulub yang berada di Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Administratur Perhutani KPH Tuban, Bayu Nugroho mengatakan, pihaknya menyerahkan bantuan sebesar Rp 20 juta diserahkan kepada Pengasuh Ponpes KH. Moch. Karsidin untuk perbaikan sarana prasana Pondok Pesantren.

“Bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Perhutani kepada masyarakat dan lingkungan,” ungkapnya saat di lokasi, Rabu (27/12) sore.

Pihaknya berharap, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat untuk Pondok Pesantren Tanwirul Qulub untuk pengembangan fasilitas pendidikan agama di situ.

“Kami bersama rombongan datang langsung untuk menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengasuh dan pengurus yayasan Tanwirul Qulub,” beber Bayu.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Tanwirul Qulub, KH. Moch. Karsidin mengucapkan terima kasih kepada Perhutani Tuban yang sudah menyalurkan bantuan dana TJSL untuk Ponpes Tanwirul Qulub.

“Semoga membawa berkah untuk jajaran Perhutani Tuban dan bantuan ini akan digunakan untuk perbaikan sarpras pondok,” ucap Kyai yang juga Rais Syuriah MWC NU Kerek itu. [CH/AM]

Related Articles

Back to top button