BERITA KIM RONGGOLAWEINDUSTRI & WIRAUSAHA

Berbagi Di Bulan Suci, PHE Tuban East Java Gelar Safari Ramadhan 2024 Di Sekitar Area Operasi Blok Tuban

KIM Ronggolawe –  Menyambut bulan suci Ramadan 1445H/2024, PT Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PHE TEJ) bagian dari Zona 11, Regional Indonesia Timur, Sub Holding Upstream Pertamina kembali menggelar kegiatan Safari Ramadan di sekitar area operasi di wilayah kerja Blok Tuban. Seperti tahun sebelumnya, kegiatan Safari Ramadan PHE TEJ tahun 2024 kali ini dilaksanakan dalam bentuk kegiatan kunjungan, pengajian dan penyerahan bantuan di 5 desa di sekitar lapangan Mudi Desa Rahayu, Sumurcinde, Bulurejo dan Kebonagung serta di lapangan Sumber yaitu Desa Sambonggede dan Sumber. (28/03)

Dalam kegiatan safari Ramadhan 2024 kali ini, PHE TEJ menyalurkan bantuan 1.500 paket bahan makanan pokok untuk dhuafa dan 150 santunan anak yatim piatu.

Pjs. Manager TEJR Field Ari Setiawan menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan Safari Ramadan yang rutin diselenggarakan PHE TEJ ini merupakan upaya perusahaan untuk menguatkan silaturahmi dengan masyarakat sekitar area operasi, serta menjadi media komunikasi yang baik antara perusahaan dan masyarakat.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholders yang selama ini telah mendukung kelancaran kegiatan operasi PHE TEJ untuk menyediakan minyak dan gas bumi dalam mendukung ketahanan energi nasional. Kami juga mohon doa restu kepada seluruh stakeholder, semoga operasi PHE TEJ ke depan selalu diberi keselamatan dan kelancaran sehingga menjadi berkah bagi kita semua,” ucap Ari.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Rahayu Imam Lughuzali menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PHE TEJ atas pelaksanaan kegiatan Safari Ramadan serta bantuan yang disalurkan kepada para dhuafa dan yatim piatu. Kepala Desa Rahayu juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas Program Pengembangan Masyarakat (PPM) yang telah direalisasikan di desanya. “Program ini sangat membantu percepatan program pembangunan dan pengembangan masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan berbeda Camat Kecamatan Merakurak M Mustakim menyampaikan apresiasinya kepada PHE TEJ yang telah melaksanakan kegiatan Safari Ramadan di Kecamatan Merakurak dan mensosialisasikan rencana kegiatan operasinya kepada masyarakat. “Mari kita dukung dan doakan bersama kesuksesan kegiatan operasi PHE TEJ untuk menjaga ketahanan energi nasional, karena nanti manfaatnya juga akan kembali kepada kita semua,” tutupnya.[*/AM]

Related Articles

Back to top button