BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Polres Tuban Gelar Kapolda Jatim Esport Competition 2024

 

 

KIM Ronggolawe– Polres Tuban menggelar Kapolda Jatim Esport Competition 2024 di aula Mapolres setempat, Sabtu (22/06).

Tampak hadir dalam kegiatan itu Waka Polres Tuban, Kasat Resnarkoba bersama anggota dan puluhan tim peserta yang mengikuti kompetisi.

Kasat Resnarkoba Polres Tuban, AKP Teguh Priyo Handoko menyampaikan, kompetisi Kapolda Cup ini sesuai dengan perintah Direktur Narkoba Polda Jatim.

Maksud dan tujuan kegiatan itu, kata Teguh sambil sosialisasi penyalahgunaan narkoba. Sebab peserta kompetisi ini adalah anak-anak muda.

“Diharapkan pengguna atau pecandu narkoba itu bisa mengalihkan ketergantungan narkoba dengan Mobile Legend atau PUBG,” harap dia.

Dalam kompetisi itu, Teguh mengungkapkan diikuti 11 tim Mobile Legend dan 9 tim PUBG yang semua peserta berasal dari Kabupaten Tuban.

“Harapannya peserta dapat memanfaatkan kompetisi ini dengan sebaik-baiknya, sehingga bisa mewakili Tuban di tingkat Kapolda Jatim dan menjadi juara,” timpal Teguh.

Sementara itu, Ketua Esport Tuban, Kartono menambahkan, kompetisi ini merupakan kali kedua yang telah diselenggarakan Polres Tuban.

“Dengan adanya kompetisi ini semoga muncul atlet Esport yang bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Tuban,” pungkasnya. [CH/AM]

Related Articles

Back to top button