BERITA KIM RONGGOLAWEPENDIDIKANTEKNOLOGI

Relawan TIK Tuban Sabet Penghargaan RTIK Jatim Awards 2024

KIM Ronggolawe –  Relawan TIK Tuban berhasil meraih penghargaan RTIK Jatim Awards 2024 yang digelar di Universitas Tulungagung (UNITA), Rabu (31/07).

Acara yang dirangkai dalam kegiatan Training of Trainers (TOT) dan Muswil (Muswil) RTIK Jatim 2024 itu diikuti seluruh perwakilan RTIK kabupaten dan kota di Jawa Timur Selasa – Rabu, 30-31 Juli 2024.

Ketua RTIK Tuban, Afrizal Rizkillah saat dikonfirmasi mengatakan, penghargaan yang diraih RTIK Tuban atas prestasi Program Transformasi Digital Kampus.

“Bukan hanya itu, prestasi juga diraih RTIK Komisariat Unirow Tuban sebagai Mitra Kampus Terbaik RTIK Jatim 2024,” timpal Rizal.

Atas Nama RTIK Tuban, ia mengucapkan terima kasih kepada RTIK Jatim atas penghargaan tersebut. Semoga ini menjadi capaian yang akan terus ditingkatkan ke depan.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan pengurus serta anggota RTIK Tuban dalam dedikasinya selama ini dan support kegiatan,” imbuh pria yang juga Pemuda Pelopor Jatim 2019 itu.

Ia tegaskan, penghargaan ini akan menjadi semangat kebaikan bersama khususnya RTIK Tuban ke depan, sebab fokus selanjutnya program transformasi digital kampus akan dilebarkan sayapnya di kampus yang ada di Kabupaten Tuban untuk pemberdayaan TIK.

“Saat ini di Tuban sudah terbentuk komisariat Unirow dan ITB Tuban. Selanjutnya kami juga sudah pendekatan dengan Universitas Al Hikmah Indonesia Tuban,” sambung dia.

Harapannya, ke depan seluruh kampus di Tuban dapat melakukan pemberdayaan Teknologi, Informasi dan Komunikasi serta meningkatkan SDM dalam bidang tersebut. [CH/AM]

Related Articles

Back to top button