Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Lewat Drama Penalti, Palang Pastikan Tiket Final

Lewat Drama Penalti, Palang Pastikan Tiket Final

21 Desember 2017 6:36 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Laga pamungkas perebutan tiket final Bupati Cup III 2017 digelar di Stadion Lokajaya Tuban Kamis,(21/12) mempertemukan antara tim kesebelasan Palang melawan tim kesebelasan Jenu.

Pertandingan yang dipimpin wasit asal Jatirogo Joni, seperti biasa dimulai tepat pukul 15.00 WIB, Palang yang ditukangi pelatih M. Nandhip memang mengusung misi besar untuk menjuari ajang ini, sejak awal digelarnya perhelatan ini Palang sudah berambisi besar untuk mengangkat tropy kemenangan terbukti dengan direkrutnya para pemain bintang yang merumput di Liga 1.

Palang melenggang ke babak semi final sendiri setelah pada babak perempat final mengalahkan Merakurak dengan 2 gol dari pemain lokalnya yang merumput di Arema M. Nasir ( baca selengkapnya: Dua Gol Nasir, Antarkan Palang ke Semi Final )

Begitu juga dengan tim lawan Jenu juga tidak mau ketinggalan beberapa nama yang tidak asing bagi publik pecinta bola di Tuban seperti Edi Winarno, Crah Eka Angger, Danu Rosade menghiasi starting line up dari pelatih A. Fanur Rohib, ini terbukti dapat mengandaskan Rengel dengan skor telak (baca selengkapnya : Cukur Gundul Rengel, Jenu Melenggang ke Semi Final )

Pertandingan sangat ketat namun kedua tim sangat ekstra hati – hati untuk mempermainkan ritme pertandingan tercatat ada 5 kartu kuning dikeluarkan oleh wasit, 4 untuk pemain Jenu dan 2 untuk pemain Palang, dan 1 kartu merah dikeluarkan Joni kepada pemain Jenu Saiful rizal (4) pada menit ke – 57 setelah sebelumnya dibabak pertama pada menit ke – 24 mendapatkkan kartu kuning.

Kedua kubu pun berupaya merotasi pemain dengan menarik keluar para pemainya dan memasukan pemain cadangan, tercatat Jenu melakukan pergantian pemainya sebanyak 3 kali sedangkan Palang hanya mengganti Nova Dwi K (4) pada menit ke Р33 yang digantikan oleh  Novian Dani (10).

Namun, hingga 2 kali 45 menit skor kaca mata tidak berubah dan mengharuskan kedua belah kubu menentukan 1 tiket final dengan drama adu penalti.

Dalam adu tendangan penalti tersebut Palang dapat memastikan diri melaju ke babak final setelah mengandaskan Jenu tipis dengan skor 5 – 4.

” Partai final antara Palang melawan Semanding akan diselenggarakan pada tanggal 23 Desember, sekaligus dirangkai dengan penutupan Bupati Cup tahun ini” ujar pengawas pertandingan Adi Sudiugdo. [AM/HA]

 

 

Komentar Facebook

No comment for Lewat Drama Penalti, Palang Pastikan Tiket Final

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.