Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Pra Hari Anti Narkotika Internasional BNNK Gelar Donor Darah

Pra Hari Anti Narkotika Internasional BNNK Gelar Donor Darah

15 Juni 2020 3:42 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe– Jelang Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati tiap tanggal 26 Juni, BNNK Tuban gelar Bhakti Sosial dengan donor darah, di kantor setempat, Senin (15/06).

Kegiatan tersebut menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tuban yang diikuti seluruh pegawai dan karyawan BNNK Tuban.

Tampak pada donor darah itu, Kepala BNNK Tuban mengawali kegiatan dengan pemeriksaan Hb, BB, Tensi dan golongan darah diikuti Kasubag, para Kasi, anggota dan pegawai.

AKBP I Made Arjana, Kepala BNNK Tuban usai donor darah menyampaikan, bagi pegawai atau karyawan yang dinyatakan memenuhi syarat, dapat melanjutkan donor darah.

“Dari 32 orang yang diperiksa, yang memenuhi syarat dan melaksanakan donor darah sebanyak 15 orang,” katanya.

Alhasil, sambungnya donor darah tersebut mampu menyumbangkan 15 kantong darah yang nantinya dipergunakan bagi yang membutuhkan.

I Made juga menjelaskan, giat Baksos ini dalam rangka Pra HANI Tahun 2020 di lingkungan BNNK Tuban.

“Puncaknya tanggal 26 Juni. Rangkaian selanjutnya kita juga akan gelar Webinar secara live streaming tanggal 24 Juni dengan pemateri kepala BNNP Jatim, Rektor Unirow Tuban, dan beberapa pemateri lainnya,” pungkasnya. [CH/AM]

Komentar Facebook