BERITA KIM RONGGOLAWEPEMERINTAHAN

8 KIM Kabupaten/Kota Ikuti Pembekalan LCCK

   BOJONEGORO,21/04/2016  Sebanyak kurang lebih 42 peserta dari Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) 8 Kabupaten/Kota yang berada di wilayah BAKORWIL Bojonegoro Kamis (21/04) mengikuti rapat singkronisasi dan pembinaan KIM , bertempat di gedung BAKORWIL Bojonegoro. walau sempat molor kurang lebih satu setengah jam, karna acara di jadwalkan mulai tepat pukul 09:00. hadir dalam acara tersebut Kepala Bidang Pemerintahan BAKORWIL Bojonegoro Sutrisnadi SH.yang juga bertindak sebagai moderator serta menghadirkan narasumber dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Brawijaya Malang,Bambang Semedhi serta dari KEMINFO Jawa Timur.
   Dalam acara tersebut Kepala BAKORWIL Bojonegoro Agung Hariyanto M.Si dalam sambutanya yang di bacakan oleh Sutrisnadi SH. menegaskan bahwa peran KIM sangat lah penting bagi masyarakat luas, untuk bisa menjadi corong pertama pengakses informasi serta mengangkat segala permasalah yang ada di sertai dengan solusi yang efektif.serta mengakat potensi potensi yang ada dalam suatu wilayah untuk di promosikan di dunia internet khususnya blog.
   Sementara itu Bamabang Semedhi menyambut positif dengan terbentuknya KIM di setiap Kabupaten di Jawa Timur dan Dia berjanji untuk membantu segala permasalahan semua anggota  KIM, khusunya dalam memngelola dan mendesain Blog ” Saya siap untuk membantu KIM kapanpun, hubungi saya kapan saja email saya selalu aktif 24 jam, email saya kalau temen temen ada yang punya masalah terkait desain blog” Kata pria yang juga pernah  berkarir di TVRI hampir 30 tahun itu.
   Sedangkan dari perwakilan KEMINFO Jawa Timur sendiri menjelaskan panjang lebar terkait tata cara penilain Lomba Cerdas Cermat Komunikatif (LCCK) yang seleksi administrasinya akan di selenggarakan di Surabaya pada tanggal 26 April 2016, yang nantinya akan di pilih tiga KIM terbaik untuk mewakili BAKORWIL Bojonegoro pada LCCK tanggal 27 Juli mendatang di Madiun. [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button