BERITA KIM RONGGOLAWEINDUSTRI & WIRAUSAHAPARIWISATA

Pengelola Kolam Renang Ngipeng keluhkan Sepinya Pengunjung

KIM NGIPENG 2KEREK,11/04/2016 Berbeda dengan Kolam kolam renang di kota lainya, kolam renang Ngipeng yang berada di selatan Desa Jarorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban yang mulai ada sejak dua tahun yang lalu memang terkesan sangatlah minim pengunjung. hal ini sesuai dengan pantaun tim KIM Ronggolawe dan juga penuturan pengelola kolam renang Ngipeng Umar Hakim.

Dalam keteranganya kolam renang milik pengusaha asal kota Tuban yang mematok harga tiket masuk Rp. 10.000 tersebut memang lah lagi sepi pengunjung. dalam keseharianya di luar hari libur hanya sekitar 3 sampai 5 pengunjung yang datang ke kolam tersebut dan bahkan tak jarang dalam satu hari, tak ada satupun pengunjung yang datang. ” Untuk hari ini hanya ada 2 pengunjung, kalau di hari biasa sekitar ada 5 pengunjung, tapi kalau hari minggu bisa mencapai 50 pengunjung” ucap Umar Hakim.

Lebih lanjut Umar Hakim menambahkan bahwa sepinya pengunjung di kolam renang Ngipeng ini di sebabkan karena di kolam renang Ngipeng ini hanya di peruntukan untuk Anak anak berbeda dengan kolam renang yang ada di Manunggal,Pahlawan atau pun yang ada di Jatirogo yang semuanya milik pengusaha Ir.H.Suryo Widodo tersebut. disana sangatlah ramai pengunjungnya karena disana ada tempat renang khusus untuk orang dewasa ‘ Disini kalau Anak anak pagi sekolah kalau sore ngaji jadi ya beginilah keadaanya” tambahnya seraya mengeluh.

Namun dalam penuturanya Umar Hakim juga menjelaskan bahwa tahun depan rencananya  kolam renang Ngipeng ini akan di buatkan tempat renang untuk orang dewasa dan sekaligus penambahan fasilitas fasilitas yang lainya, karena menurutnya bulan depan ini, ada salah satu warga Desa Jarorejo yang akan menggunakan kolam renang Ngipeng itu unuk acara resepsi pernikahan. [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button