KESEHATAN

Mengontrol Pukesmas Kerek Melalui Forum Masyarakat Madani (FMM)

Megontrol Pukesmas Kerek Melalui Forum Masyarakat Madani (FMM)

IMG_20160518_123355-picsayKEREK,18/05/2016  Setelah beberapa bulan yang lalu di bentuk Forum Masyarakat Madani (FMM) Kecamatan Kerek hari ini Rabu 18/05/2016 bertempat di pendopo Kecematan Kerek di adakan monetoring dan evaluasi FMM, yang mana inti pertemuan tersebut untuk mengawasi kinerja dari Pukesmas yang ada di Kerek baik di wilayah Kerek kota sendiri maupun dari wilayah ruang kerja Pukesmas Gaji.

Dalam kesempatan itu pula diserahkan kotak pengaduan masyarakat oleh kepala Pukesmas Kerek dr.Rika Triyana kepada Camat Kerek yang di wakili oleh Sekcam Kerek Ngasmin.

“Dengan adanya kotak pengaduan masyarakat ini masyarakat bisa menyampaikan kritik dan saranya kepada kami, agar kedepanya nanti kita bisa berbenah lebih baik dalam melayani masyarakat” kata Kepala Pukesmas Kerek dr. Rika Triyana.

Dalam sambutanya Sekcam Kerek mengapresiasikan kinerja dari Pukesmas yang ada di Kecamatan kerek tersebut.” Dengan adanya FMM ini setidaknya masyarakat bisa mengontrol dan mengetahui kinerja dan pelayanan dari masing masing Pukesmas yang ada di kerek”

Dalam kesempatan yang sama juga di lakukan penandatanganan maklumat kesepakatan antara Pukesmas yang ada di wilayah Kecamatan Kerek dengan seluruh peserta rapat yang hadir. yang mana isi dari maklumat kesepakatan tersebut adalah program kinerja dari masing masing Pukesmas di wilayah tersebut baik berupa penangan pasien maupun jam kerja dari Pukesmas tersebut semuanya di sepakati dalam pertemuan itu.

Hadir dalam pertemuan tersebut Muspika Kecamatan Kerek, Pemuda Ansor,Pemuda Muhamadiyah, Kepala Desa dan Kesra se Kecamatan Kerek, PKK, Karang Taruna Kecamatan Kerek tokoh Masyarakat dan undangan lainya. [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button