BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Dimotori GP Ansor, Komunitas Sosial Kerek Berbagi Ta’jil

FB_IMG_1466283285062-picsayKIM Ronggolawe – Gabungan dari beberapa organisasi dan komunitas di Kecamatan Karek Kabupaten Tuban, Sabtu sore (18/06/)  kembali melaksanakan kegiatan sosial, kali ini  acara yang di motori oleh GP Ansor,IPNU,IPPNU,Saka Bhayangkara serta Komunitas Facebook Kerek News dan beberapa komunitas yang lainya, berbagi Ta’jil kepada para pengguna jalan yang melintas di jantung kota tersebut.

Kegiatan yang di mulai pada pukul 16:30 tersebut, mendapat antusias yang cukup tinggi dari para pengguna jalan, “Sangat lah  bangga dengan apa yang di lalukan oleh para Komunitas sosial tersebut karena acara seperti ini jarang di selenggarakan di Kerek “ kata salah satu pengguna jalan.

Sementara itu Ketua GP Ansor Kerek Fadlun Ni’am saat di temui di sela sela  kesibukanya berbagi ta’jil mengatakan, bahwa kegiatan ini di selenggarakan untuk berbagi ke sesama, sekaligus untuk miningkatkan ibadah di bulan suci Rhomadlon ” Selain untuk meningkatkan ibadah, sekaligus juga untuk mempererat jalinan tali Silaturrohmi kepada semua kalangan di seluruh Kecamatan Kerek khususnya” tambah salah satu pewaris Pondok Al Hikmah tersebut.

Lebih lanjut Gus Undun (sapaan akrap dari Fadlun Ni’am) menyatakan bahwa kegiatan seperti ini akan di selenggarakan rutin dalam setiap tahunya, bersama sama dengan komunitas komunitas sosial yang ada di Kecamatan Kerek.

Kegiatan tersebut juga melibatkan beberapa personil anggota Kepolisian dari Polsek Kerek guna mengatur jalanya arus lalu lintas di seputaran kegiatan tersebut.[AM]

 

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button