BERITA KIM RONGGOLAWEPENDIDIKANPERISTIWA

Lagi, KIM Ronggolawe Raih Penghargaan APW 2022

KIM Ronggolawe – Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Ronggolawe Tuban kembali meraih prestasi dalam ajang Anugrah Pewarta Warga (APW) 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Kominfo Jatim.

Acara yang digelar pada Kamis malam (28/07) di Royal Orchid Garden Hotel Kota Batu tersebut juga dirangkai dengan acara penutupan Jatim Kominfo Festival (JKF) yang diselenggarakan mulai tanggal 25-28 Juli 2022.

Sebanyak 25 nominasi dari 38 Kabupaten/kota hadir untuk menjadi yang terbaik dari 5 kategori yang dilombakan dalam APW 2022 yang mengambil tema “Optimis Jatim Bangkit”.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan KIM Ronggolawe, Sriyono masuk dalam nominasi APW 2022 dan berhasil meraih peringkat ke-3 terbaik dari kategori berita foto dan berhak mendapatkan piagam penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indarparawansa, tropi serta uang pembinaan.

Dalam kesempatan tersebut Sriyono mengaku bangga dengan raihan prestasi yang ia raih, dan merupakan capaian penghargaan tertinggi selama berkecimpung dalam KIM Ronggolawe sejak tahun 2013.

” Yang pasti bangga dengan capain ini,saya rasa ini adalah penghargaan tertinggi dari pemprov jatim untuk pengiat KIM di Jawa Timur, terima kasih untuk Diskominfo Tuban, Semen Indonesia Tuban yang selalu mendukung kegiatan – kegiatan kami Camat Kerek, dan semua pihak yang telah mensupport saya, semoga prestasi ini dapat kami pertahankan dan kembangkan pada tahun berikutnya,” ungkap pria yang populer disapa Ari Megantara tersebut.

Diketahui dalam ajang APW 2022 terdapat 5 kategori yang dilombakan oleh pihak penyelenggara yakni kategori, video berita, artikel berita, foto berita, infografis dan katergori video grafis.
Sementara itu Chusnul Huda selaku ketua dari KIM Ronggolawe mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh timnya, pasalnya KIM Ronggolawe merupakan satu-satunya KIM yang ada di Kabupaten Tuban yang mampu bertahan sejak kemunculanya pada tahun 2013.

” Dengan sederat prestasi yang diraih KIM Ronggolawe kita berharap masyarakat dapat teredukasi dengan konten-konten dan artikel positif yang kami sajikan, dan mohon dukungan dari semua lini agar kami terus berprestasi, terlebih rencanaya tahun depan Kabupaten Tuban akan menjadi tuan rumah di acara JKF,” kata pria yang merupakan pengurus aktif PWI Tuban itu.

Diketahui pula pada ajang APW 2019 KIM Ronggolawe melalui Chusnul Huda berhasil menyabet 2 penghargaan dari 2 kategori yang berbeda yakni katergori foto berita dan kategori artikel berita [HA/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button