BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Kerek Pastikan Ikuti 7 CABANG Olahraga Di PORKAB 2016

PORKAB Kerek

KIM Ronggolawe – Pekan Olahraga Kabupaten ( PORKAB) awal bulan Oktober 2016 ini, kembali akan di gulirkan, ajang bergengsi 2 tahunan ini tentunya akan banyak menyedot perhatian warga khususnya Kabupaten Tuban.

Kecamatan Kerek sendiri pada PORKAB 2016 ini telah memastikan untuk mengikuti 7 cabang olahraga dari beberapa cabang olahraga yang di pertandingkan.

Dalam rapat yang di gelar oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kerek, bersama dengan official PORKAB 2016 (09/09) KONI Kerek yang di ketuai Moch. Sholeh tersebut memastikan 7 cabang olahraga yang akan di ikuti oleh kontingen Kecamatan Kerek yaitu, Sepak Bola, Bola Volly, Pencak Silat, Catur, Bulu Tangkis, Atletik, dan Tenis Meja.

” Dalam PORKAB ini Kerek akan mengikuti 7 cabang olahraga, sedangkan untuk cabang Sepak Bola dan Bola Volly ini diwajibkan, jadi setiap Kecamatan harus mengikuti 2 cabang olahraga ini “ Kata Moch. Sholeh yang juga Kepala UPTD Dikpora Kerek ini.

Lebih lanjut Moch. Sholeh menjelaskan dari 7 cabang olahraga yang akan di ikuti dalam PORKAB ini, sebanyak 64 atlet akan ikut ambil bagian untuk mengharumkan Kota Batik itu, serta 6 pelatih dan 18 official akan turut mendampingi para atlet Kerek tersebut. [AM]

 

 

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button