BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Resmi Dilantik, IPNU-IPPNU Tuban Siap Menuju Generasi Emas

 

KIM Ronggolawe -Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Tuban masa khidmat 2022-2024 resmi dilantik, pada Ahad (15/01). Pelantikan yang digelar di Ruang Paripurna Gedung DPRD Tuban tersebut berjalan dengan lancar.

Diketahui, dalam pelantikan itu dihadiri Ketua PW IPNU IPPNU Jawa Timur, Tanfidziyah PCNU Tuban serta Majelis Alumni PC IPNU IPPNU Tuban. Hadir pula OKP di Kabupaten Tuban, mulai PMII, IMM, IPM dan GMNI. Selanjutnya, pelantikan ini juga dihadiri PC IPNU IPPNU se-Korda Pantura, mulai Bojonegoro, Babat, Lamongan, Gresik dan Bawean.

Ketua PC IPNU Tuban, Wisnu Mahendra menyampaikan, acara pelantikan ini mengusung tema “Pelajar NU Tuban: To The Max Golden Generation”. Artinya, pelajar NU Tuban siap dan mampu menjadi generasi emas sesuai dengan tema pelantikan.

“Kami pelajar NU Tuban siap menuju generasi emas,” terangnya.

Ditempat yang sama, Ketua PC IPPNU Tuban, Sela Martianingsih berharap, setelah dilantik para pengurus bisa semakin aktif dan selalu membuat kegiatan-kegiatan tentang pelajar NU menuju keemasan.

“Mohon doa dan dukungannya, semoga kepengurusan kedepan lebih solid dan kompak,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Majlis Alumni IPNU Tuban, Mohammad Miyadi menerangkan, pelantikan ini sebagai sarana pendorong untuk melanjutkan improvisasi dan inovasi. Tujuannya, agar kegiatan IPNU IPPNU yang sudah berkembang baik di tahun sebelumnya bisa berlanjut.

“Setiap kegiatan positif monggo terus dilanjutkan, kemudian yang belum ada mari kita berinovasi agar pelajar NU di Tuban benar-benar menuju keemasan,” pungkas Miyadi yang juga Ketua DPRD Tuban itu. [CH/AM]

Related Articles

Back to top button