BERITA KIM RONGGOLAWEKESEHATANPEMERINTAHAN

Puskesmas Kerek Gelar Lokakarya Tri Wulan Pertama 2017

KIM Ronggolawe  – Guna meningkatkan pelayanan serta mutu dari Puskesmas Kerek, kembali Puskesmas terbesar di Kecamatan yang dikenal dengan home industri batik gedognya tersebut, Rabu (01/03) menyelenggarakan Lokakarya Tri Wulan pertama di tahun 2017 ini.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Desa beserta ketua tim penggerak PKK se –  wilayah kerja Puskesmas tersebut yakni Desa Margomulyo, Temayang, Karangglo, Padasan, Sumber Arum, Hargoretno, Sidonganti, Tengger, serta Desa Jarorejo dan Desa Maegorejo tersebut juga dihadiri oleh pengurus Forum Masyarakat Madani (FMM) Karang Taruna Kecamatan, serta Tokoh masyrakat dan tokoh agama.

Dalam kegiatan ini Camat Kerek Drs. Rohman Ubaid yang didapuk  untuk membuka kegiatan tersebut, memaparkan pentingnya kesehatan sebagai dasar kebutuhan masyrakat ” Untuk memberikan pelayanan yang diharapkan kita harus bersinergi dengan berbagai pihak, serta harus berfikir, bersikap, dan bertindak untuk meningkatkan pelayanan di Puskesmas ini ” Ujar Camat Kerek dalam sambutanya.

Sementara itu Kepala Puskesmas Kerek dr. Rika Triyana mengatakan bahwa tujuan diselenggarakanya kegiatan tersebut yakni untuk menyampaikan pencapaian program kerja dari Puskesmas Kerek tahun 2016 serta pemaparan program kerja Puskesmas Kerek di tahun 2017 nanti ” Kami juga nantinya sangat menharapkan masukan dan evaluasinya dari masyarakat tentang kinerja Puskesmas ini agar nantinya Puskesmas Kerek ini bisa terakreditasi ” Harap dr. Rika.

Kemudian acara ditutup dengan penandatanganan nota kesepakatan oleh semua peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut. [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button