BERITA KIM RONGGOLAWE

6 Warga Ring dan 3 Non Ring Lolos Dalam Seleksi P2M – SG

Ilustrasi

KIM Ronggolawe – Rekrutmen Program Pemberdayaan Masyarakat Semen Gresik (P2M – SG) yang dibuka untuk umum beberapa waktu yang lalu sudah dalam tahap penyelesksian akhir, sebanyak 9 peserta dari dalam dan luar ring perusahaan berplat merah tersebut telah dinyatakan lolos dalam seleksi dan berhak mengawal Corporate Social Responsibility (CSR) yang bakalan digelontorkan oleh perusahaan tersebut.

Diketahui dalam rekrutmen tersebut diikuti oleh 157 orang kemudian dari 157 orang tersebut dinyatakan lolos administrasi sebanyak 41 orang untuk mengikuti tes tulis, selanjutnya sebanyak 22 orang dinyatakan lolos dalam tes tulis dan selanjutnya sebanyak 9 orang lolos dalam tes tahap akhir yakni tes interview dan Forum Grup Discussion (FGD).

” Dari serangkain tes tersebut kami mengambil 9 orang yang dinyatakan lolos kualifikasi dan menjadi fasilitator desa sebanyak 6 dan koordinator kecamatan sebanyak 3 orang,” terang Nunuk Fauziyah konsultan dalam perekrutan P2M – SG ini saat ditemui reporter kimronggolawe.com Minggu, (22/04).

Wanita yang juga ketua Koalisi Perempuan Ronggolawe (KPR) tersebut juga menerangkan bahwa serangkain tes yang dilakukan sangat tranparan dan akuntabel.

” Mampu kami pertanggung jawabkan baik dihadapan Tuhan dan seluruh elemen, kami mencari fasilitator desa dan koordinator kecamatan yang memang memiliki kapasitas intelektual yang luas serta komitmen yang baik dalam melakukan pendampingan masyarakat desa,” imbuhnya.

Menurut Nunuk dari proses tes interview dan FDG menurutnya seluruh Tim P2M-SG mereka adalah anak bangsa yang memiliki kapasitas intelektual yang bisa dibanggakan dan dihandalkan, cara menganalisis  mengurai persoalan masyarakat miskin sangat rasional dan memiliki semangat untuk ikut serta berpartisipasi dalam penanggulangan akar kemiskinan.

” Jika saja dana P2M-SG cukup untuk mengcover mereka semua tentunya kami akan melibatnya namun dikarenakan untuk program ini hanya dibutuhkan 9 orang, semoga yang belum bisa bergabung dengan kami nantinya mereka akan memperoleh peluang yang lebih baik, dan jika suatu saat kami diberikan kesempatan untuk mencari fasilitator maka merekalah yang pertama kali akan kami utamakan,” Tandasnya.

” Kepada seluruh pelamar dan masyarakat baik dari tuban maupun luar kota tuban, atas nama pribadi dan atas nama manager P2M-SG beserta teman-teman semua mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepercayaanya,” pungkas Nunuk Fauziyah. [CH/AM]

Berikut nama – nama yang lolos dalam seleksi P2M – SG.

  1. Purwati alamat Desa Kedungrejo Kerek Tuban
  2.  Zubas Muchlis Roofi’ul alamat Jl. Raya 129 Socorejo Jenu Tuban
  3. Ikhwan Fakhrudin, S.Pd alamat Jl. Asrama Haji 1 No. 25 Perum Puri Tuban
  4. Endah Pusparini alamat Jl. Jarorejo – Simbatan No. 243 Jarorejo Kerek Tuban
  5. Miftahul Munir, SE alamat Desa Jetak Montong Tuban
  6. Ahmad Syif Yani alamat Desa Karangagung Palang Tuban
  7. Rifai alamat Desa Karanglo Kerek Tuban
  8. Syahrul Mubarok alamat Dusun Karangrejo 02/01 Desa Karanglo Kerek Tuban
  9. Dyah Anis Eka Setyorini alamat Desa Jarorejo Kerek Tuban

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button