BERITA KIM RONGGOLAWEOLAHRAGAPERISTIWA

Unggul Tipis, Bajul Tambak Melenggang ke Semi Final

KIM Ronggolawe – Laga babak perempat final Bupati Cup 2017 digelar di stadion Lokajaya Tuban mempertemukan antara tim Tuban Kota melawan Tambakboyo.

Pertandingan yang dipimpin wasit asal Jatirogo Joni. P sangatlah ketat, kedua tim menurunkan skuad terbaiknya un tuk memperebutkan 1 tiket melaju ke babak semifinal.

Tim Tuban Kota yang ditukangi pelatih Benny Hertanto menurunkan pemain andalanya dibawah mistar ada nama Bagus  kemudian Koko  serta Bima Ragil (10) juga diturunka diawal – awal laga untuk mendobrak jantung pertahanan tim Tambakboyo.

Sedangkan tim Bajul Tambak julukan dari tim Tambakboyo juga tidak mau kalah dengan lawan yang dihadapinya, nama – nama beken seperti Bima Boy, Rical Dinho, Antaonio Claudio, Osas Saha pun didatangkan oleh pelatih Tambakboyo Kholid Asror  untuk memperkuat Bajul Tambak.

Peluit babak pertama ditiup oleh wasit Joni dari Jatirogo, kedua tim saling jual beli serangan, pada menit ke 41 Tuban Kota menarik Julian Ardi  dan memasukan Ainur Abidin  untuk memperkuat  daya dobrak  Tuban Kota namun, karena ketatnya peretahanan kedua tim hingga babak pertama berahir kedudukan imbang kaca mata masih bertahan.

Empat menit babak kedua dimulai tepatnya dimenit ke 49 Osa Saha berhasil membawa tim Tambakboyo unggul sementara atas Tuban Kota 0-1, setelah kran gol terbuka  kembali pada menit ke 55 Tambakboyo berhasil merubah skor menjadi 0-2, kali ini lewat sontekan pemain dengan nomor punggung 11 Abdul Mujib, dengan tertinggal 2 gol Tuban Kota kembali mengganti pemainya , kali ini Doni Febrianto ditarik keluar digantikan Ainur Huda pada menit ke 57, pergantian pemain yang dilakukan oleh pelatih Tuban Kota membuahkan hasil, tepatnya dimenit ke 58 pemain nomor punggung 9 Koko, mampu membuat kedudukan berubah 1-2.

Dengan ketertinggalan gol tipis Tuban Kota  berupaya untuk mengejar ketertinggalanya, namun hingga peluit panjang babak kedua berahir skor tetap tidak berubah.

Dengan hasil ini Tambakboyo melaju ke babak semi final “ Dengan kemenangan ini Tambakboyo akan bertemu dengan pemenang anatara Semanding melawan Parengan yang akan berlangsung pada tanggal 17 Desamber besok “ ujar pengawas pertandingan Adi Sudigdo, saat dikonfirmasi reporter kimronggolawe.com usai pertandingan antara Tuban Kota melawan Tambakboyo. [AM/HA]

 

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button