BERITA KIM RONGGOLAWEPEMERINTAHANPERISTIWA

Bupati Tuban : Jalan Berlubang, “Laporkan” Sebelum 24 Jam Akan Diperbaiki

Bupati Tuban, (Baju putih)

KIM Ronggolawe – Berdasarkan data dari Lantas Polres Tuban, pertumbuhan kendaraan bermotor di Kabupaten Tuban mencapai angka lebih dari 4000 kendaraan per bulan. Hal tersebut menjadi keprihatinan tersendiri bagi Bupati Tuban, H. Fathul Huda melihat pertumbuhan kendaraan yang luar biasa.

Sehingga, upaya Pemerintah Kabupaten Tuban pada tahun anggaran 2018 untuk memberikan pelayanan dan kepuasan masyarakat terus dilakukan. Salah satu upaya tersebut yakni komitmen Bupati Tuban menyorot kondisi jalan berlubang antar desa dan kecamatan yang menjadi domain Pemkab Tuban.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, sebab keberadaan jalan yang rusak dan berlubang akan mengakibatkan rawan kecelakaan. Sehingga, bupati dengan tegas berjanji akan memprioritaskan untuk segera diperbaiki.

“Saya mengintruksikan, jika ada laporan jalan berlubang maka 24 jam harus diperbaiki, silahkan laporkan kepada kami,” seru Bupati Tuban, H. Fathul Huda, Rabu kemarin (03/01) di Mapolres Tuban.

Bupati menegaskan, pihaknya sejak kemarin juga telah keliling melihat jalan poros desa dan kecamatan untuk survey langsung, apakah masih ada jalan yang jelek. Sebab menurutnya, jangan sampai ada lubang sekecil apapun yang bisa menyebabkan kecelakaan.

Untuk mendukung hal tersebut, bupati mengungkapkan dalam waktu dekat akan me – launching aplikasi khusus laporan masyarakat tentang lubang jalan. Sehingga pihaknya berharap, agar masyarakat proaktif menyampaikan laporannya sesuai data yang benar. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button