BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Kampanye Akbar PSI, Kaesang Ajak Warga Tuban Menangkan Prabowo – Gibran

 

 

KIM Ronggolawe – Antusiasme masyarakat ikuti kampanye akbar Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Stadion Lokajaya Tuban yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dihadiri sedikitnya 10 ribu orang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD PSI Tuban, Martun Melani bahwa acara yang diselenggarakan PSI di Kabupaten Tuban yang dihadiri oleh Ketua Umum Bro Kaesang Pangarep melebihi target pengunjung yang awalnya ditargetkan 5.000 orang, ternyata lebih.

“Kalau kita lihat animo masyarakat sekitar 10 ribu orang yang hadir,” ucap Melani sapanya. Jumat (09/02/2024).

Ia juga menambahkan, dalam rangka pemenangan PSI di Kabupaten Tuban dan tentunya untuk mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk menang bersama Prabowo Subianto dalam Pilpres nanti.

Adapun pendukung yang hadir selain dari Kabupaten Tuban juga ada dari DPD PSI Bojonegoro dan Lamongan. “Alhamdulilah hari ini berjalan lancar dan sukses,” imbuhnya.

Saat ditanya mengenai, para pendukung dan masyarakat dibayar Rp 50.000 untuk mengikuti kegiatan tersebut, Sekretaris DPD PSI Tuban Purnomo Kartohusodo mengaku belum mendengar soal itu, akan tetapi memang benar ada voucher bensin yang diberikan kepada para pendukung sebesar Rp 50 ribu.

“Ada voucher bensin itu tapi tidak semuanya kita berikan ya, karena target kita kan 5 ribu orang ternyata ini antusiasme masyarakat sampai 10 ribu orang yang datang,” ujar Purnomo Kartohusodo.

Sementara itu, Kaesang mengaku antusias warga Tuban sangat baik, semoga bisa memenangkan PSI dan Prabowo-Gibran.

“Saya mengajak untuk mencoblos mulutnya Mas Gibran. Jika PSI lolos ke Senayan, maka PSI yang pertama akan meloloskan RUU Perampasan Aset,” pungkas putra bungsu Presiden Jokowi itu. [CH/AM]

Related Articles

Back to top button