BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Polres Tuban Musnahkan BB Hasil Operasi Aman Semeru 2019

KIM Ronggolawe– Jajaran Polres Tuban bersama Forkopimda Tuban melaksanakan kegiatan pemusnahan Barang Bukti (BB) hasil operasi aman Semeru 2019, di Mapolres setempat, Kamis (19/12).

Pemusnahan BB tersebut dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020. “Kita bersama aparat gabungan TNI, Dishub dan Satpol PP Tuban juga telah melakukan kegiatan operasi aman Semeru mulai 14 hingga 20 Desember 2019,” terang Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono.

Dari hasil operasi itu, kemudian BB dimusnahkan. Miras yang dimusnahkan di antaranya yakni, 312 botol atau sebanyak 468 liter miras jenis arak, kemudian 26 botol Miras jenis Guinnes, 30 botol Miras jenis Anggur Merah, 120 botol Miras jenis Anggur Kolesom, dan 157, 5 liter Miras jenis Ginseng serta 9.000 butir pil jenis dobel L.

Pihaknya berharap, agar dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 Bumi Wali Kabupaten Tuban senantiasa aman dan kondusif.

“Kami imbau masyatakat agar bisa menghormati saudara kita yang merayakan Natal, dan perayaan pergantian tahun dengan tertib dan berdoa,” pungkas perwira asal kota ledre Bojonegoro itu. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button