BERITA KIM RONGGOLAWEBUDAYAHIBURAN

Denny Caknan Hipnotis Ribuan Penggemar Saat Puncak Perayaan Hari Jadi Tuban

KIM Ronggolawe  – Ribuan orang memadati Alun-alun Tuban dalam rangka perayaan Hari Jadi ke-730 Kabupaten Tuban, Minggu (12/11). Mereka tampak ‘ambyar’ bersama dalam alunan lagu dangdut yang dibawakan Denny Caknan. Sebelumnya, pengunjung diperiksa untuk mencegah terjadinya kericuhan. Alhasil, penonton dapat bernyanyi bersama dan acara berjalan tertib hingga akhir.

Hadir pada kesempatan ini, Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE., Bupati Blora, H. Arief Rohman, Bupati Bintan, Roby Kurniawan, S.P.W.K. bersama istri. Tampak pula Forkopimda Tuban, Sekda Tuban, pimpinan OPD dan instansi vertikal, perbankan, dan organisasi kepemudaan.

Pada kesempatan ini, juga ditampilkan tari kolosal “Ronggolawe Sang Senopati” yang dipadukan dengan kesenian Barongsai dan Thak-thakan. Penonton juga dimanjakan dengan pesta kembang api.

Mas Lindra menyatakan konser musik kali ini sebagai wujud syukur dan perayaan Hari Jadi ke-730 Kabupaten Tuban. Acara dihelat untuk memberikan hiburan kepada seluruh masyarakat, baik dari Kabupaten Tuban maupun sekitarnya.

Didapuknya Denny Caknan sebagai bintang tamu, menunjukkan bahwa masyarakat Tuban mampu menyelenggarakan event nasional nasional dan didukung penuh masyarakat. Mas Lindra menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh warga yang ikut merayakan Hari Jadi ke-730 Kabupaten Tuban dengan tertib dan aman.

“Mari kita jaga bersama-sama kondisi masyarakat yang kondusif dan damai,” ungkapnya.

Mas Lindra juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan perayaan Hari Jadi ke-730 Kabupaten Tuban. Kolaborasi kesenian dari penari kolosal, barongsai, dan thak-thakan menyatu menjadi harmoni yang indah dan memukau. “Saya sampaikan terima kasih kepada semua pengisi acara, personel pengamanan, dan semua pihak yang telah mendukung kelancaran acara mulai dari awal hingga usai,” ujarnya. [CH/AM]

Related Articles

Back to top button