BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Mudahkan Pemilih, Panitia Pilkades Sediakan 2 Mobil Terbuka

Fasilitas Pilkades

KIM Ronggolawe – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2016 Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban deiselenggarakan hari ini Kamis, (08/12).

Sebanyak 3917 hak pilih yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) akan menggunakan haknya untuk memilih pimpinan Desa tersebut.

Guna memudahkan pemilih yang akan memberikan suaranya pada tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), Panitia Pilkades menyediakan 2 mobil bak terbuka jenis L 300 kepada para pemilih, yang  bertujuan untuk memudahkan para pemilih dalam melakukan pencoblosan.

Kepada reporter kimronggolawe.com PJ Kepala Desa Arifin mengatakan bahwa pihak panitia memang menyediakan 2 mobil bak terbuka untuk mengankut para pemilih ke TPS.

“Panitia menyediakan dua mobil untuk mengangkut pemilih dari dusun-dusun,” Ujar Arifin.

Lebih lanjut Arifin menjelaskan setiap mobil tersebut didalamnya dijaga oleh personel linmas dan tim sukses dari kedua calon, hal itu bertujuan agar tidak terjadi diskriminasi serta intervensi terhadap para pemilih.

“Agar tetap aman, didalam mobil itu juga di jaga oleh linmas dan didampingi oleh kedua tim sukses dari kedua calon,” Punkasnya.[AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button