BERITA KIM RONGGOLAWEPENDIDIKAN

SD Negeri Jarorejo I, Terima Tim Penilai LLSS Tuban

Lomba lingkungan sehatKIM Ronggolawe – Hari ini, Kamis (01/09) sekitar pukul 11:00 SD Negeri Jarorejo I Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, menerima kunjungan rombongan tim penilai Lomba Lingkungan Sekolah Sehat (LLSS) Kabupaten Tuban.

Rombongan yang di Kepalai oleh Fathur Rohman selaku Kasi Sekolah Dan Pesantren Dinas Kesehatan Kabupaten tersebut, langsung di sambut dengan suguhan tari candi ayu yang di peragakan oleh siswi siswi dari SD Negeri Jarorejo I, yang mana langsung mendapatkan antusias dan tepuk tangan riuh dari rombongan tim penilai dari Kabupaten, yang juga di dampingi oleh Camat Kerek, tim penggerak PKK, tim Kesehatan, Kepala KUA, serta Kepala UPTD Dikpora Kerek.

Dalam sambutanya Kepala Sekolah SD Negeri Jarorejo I Muri Spd. Menyatakan bahwa pihaknya merasa bagaikan mimpi karena tidak mengira kalau SD yang di pimpinya bisa menjadi salah satu satunya SD Negeri yang ada di Kerek yang bisa mewakili ke tingkat Kabupaten ” Ini serasa mimpi bagi kami karena kami tidak menyangka bahwa SDN Jarorejo bisa menjadi pilihan untuk penilaian Lomba Lingkungan Sekolah Sehat” ungkap Muri dalam sambutanya.

Dalam keteranganya Muri juga menjelaskan bahwa saat ini siswa siswi yang belajar di SD tersebut sebanyak 148 dengan rincian 74 putra dan 74 putri,” Kondisi SDN Jarorejo ini sangat meprihatinkan untuk kondisi fisiknya, namun setelah saya turun gunung kondisinya langsung berubah drastis, ini berkat kerja sama dengan berbagai pihak” Ungkap mantan Kepala SDN Sidonganti tersebut.

Sementara itu Fathur Rohman kepada kimronggolawe.com mengatakan bahwa di Kecamatan Kerek ini yang mengikuti LLSS ada 3 sekolah yaitu SMA N, SMP N I Kerek , dan SD Negeri Jarorejo I sendiri, yang nantinya akan di ikutkan dalam LLSS tingkat Propinsi bila nantinya mampu mengungguli pesaing pesaingnya dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Tuban ini. [AM]

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button