BERITA KIM RONGGOLAWEINDUSTRI & WIRAUSAHA

Berburu Diskon, Warga Tuban Serbu Grand Opening 3Second Family Store Tuban

KIM Ronggolawe – Ratusan warga memadati outlet 3Second Family Store Tuban yang ada di Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Sabtu (10/09).

Mereka berbondong-bondong berburu Surprise Sale kepada 200 orang pertama yang berbelanja di outlet tersebut. Pasalnya, pada grand opening 3Second Family Store menyediakan promo discount hingga 50 persen.

Head Of Promotion 3Second, M Dadan Sofyan mengatakan, pada grand opening 3Second Family Store Tuban ini menyediakan berbagai produk fashion yang lengkap untuk keluarga.

“Ada banyak produk yang bisa didapatkan di 3Second Family Store Tuban, mulai dari anak-anak hingga dewasa,” terang Dadan.

Antusiasme pengunjung ini, lanjut Dadan, karena adanya Surprise Sale yang digelar oleh 3Second Family Store Tuban. Sebab, dalam grand opening tersebut terdapat 200 pengunjung pertama yang akan mendapatkan promo diskon belanja hingga 50 persen.

“Saya sendiri tidak menyangka kalau pengunjungnya membludak seperti ini. Yang jelas, hadirnya 3Second Family Store Tuban siap melengkapi koleksi fashion warga Tuban agar semakin fashionable,” jelas pria kelahiran Bandung ini.

Tidak hanya mengedepankan koleksi fashion dengan berbagai brand ternama, seperti 3Second, Greenlight, Moutley, Famo , FMC dan Hanna Hijab, 3Second Kids dan Azizah, namun 3Second Family Store juga memberikan berbagai fasilitas yang nyaman kepada setiap pengunjung.

“Selain mengedepankan kenyamanan dan lokasi yang luas, di store ini juga dilengkapi mushala, toilet, dan arena permainan anak. Sehingga pengunjung yang membawa anaknya bisa dengan puas belanja disini dan anak-anak tetap bisa bermain,” tambahnya.

Kehadiran 3Second Family Store Tuban dinilai mempermudah customer dalam berbelanja. Sehingga tidak perlu lagi jauh-jauh ke Surabaya untuk mendapatkan produk dari brand lokal Indonesia yang mampu bersaing dengan brand luar.

”Tunggu apalagi, buruan ajak seluruh keluarga untuk langsung berbelanja di 3Second Family Store, jalan Basuki Rachmad No 28 Tuban. Fashion item yang bikin kamu keren, ya cuma 3Second Family Store,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Tuban, Iptu Rianto mengaku jika 3Second Family Store Tuban memiliki koleksi yang lengkap mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Di store ini juga tidak hanya mengedepankan kenyamanan pengunjung, namun juga dilengkapi wahana permainan untuk anak-anak.

“Outlet Ini baru satu-satunya di Tuban. Semoga dibukanya 3Second store ini dapat memenuhi kebutuhan kaum millenial. Meski pengunjung terlihat sangat ramai, namun pihak manajemen sendiri sudah mengedepankan protokol kesehatan,” pungkasnya. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button