BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Polres Tuban Borong 8 Penghargaan Kapolda Jatim Awards 2021

(Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., foto bersama saat penerimaan penghargaan Kapolda Jatim Award 2021) 

KIM Ronggolawe– Sebagai wujud apresiasi kinerja jajaran, Polda Jatim menggelar acara pemberian penghargaan Kapolda Jatim Award 2021 kepada Satker jajaran. Kegiatan yang diselenggarakan di gedung Mahameru Polda Jatim tersebut di siarkan langsung secara Virtual dan di ikuti seluruh Satker Jajaran.

Dalam acara tersebut, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., menerima penghargaan dari Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., kategori Satker Polres Terbaik kedua jajaran Polda Jatim, kamis, (11/02).

Selain penghargaan satuan kerja terbaik II, Polres Tuban juga memborong 7 penghargaan lainnya antara lain Kabagops Kompol Budi Santoso, S.H., M.H., mendapat penghargaan Kategori Kabagops terbaik I jajaran Polda Jatim, Kabag Sumda Kompol Mardiyah kategori Kabag Sumda terbaik III, Kabag perencanaan Kompol Drs. Nur Chozin, M.H., Kabagren terbaik II, Kasat Reskrim AKP Yoan Septi Hendri, S.I.K., Kasat Reskrim terbaik I, Kasat Reskoba AKP Daky Dzul Qornain, S.H., kategori terbaik III, Kampung tangguh Semeru terbaik jajaran Polda Jatim yang berada di desa tasikmadu Kecamatan Palang serta penghargaan anggota teladan kepada Briptu Danang anggota Bagsumda Polres Tuban.

Untuk kampung tangguh Semeru Dusun Prambatan, Desa Tasikmadu, selain mendapatkan penghargaan kategori terbaik, untuk membantu kelancaran operasional yang ada di Kampung Tangguh, Kapolda Jatim memberikan bantuan 1 unit sepeda motor yang diterima secara simbolis oleh Kapolsek palang AKP Simon Triyono.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., mengapresiasi kinerja jajarannya. “Apa yang rekan-rekan dapatkan hari ini adalah buah dari apa yang rekan-rekan kerjakan hari kemarin, dan apa yang akan rekan-rekan dapatkan esok adalah buah hasil yang kerjakan hari ini, Karena Hasil tidak akan mengkhianati proses,” ucapnya.

Kapolda juga berpesan, dalam organisasi yang paling penting adalah anggota, jika hubungan antara anggota dengan pimpinan baik, anggota selalu diperhatikan pasti anggota akan menjadi lebih baik.

“Bangun kesoliditasan didalam kesatuan, kalo sudah anggota baik kesatuan baik maka Semua akan solid,” pungkas Jenderal Bintang dua tersebut.

Saat di Konfirmasi Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., menyampaikan bahwa apa yang didapatkan hari ini merupakan buah kinerja anggotanya.

“Ini kado istimewa di tahun 2021, prestasi yang luar biasa buat Polres Tuban, ini hasil kerjasama dan kerja keras anggota semua dalam mendukung tugas-tugas Polri,” ucap Ruruh.

Pihaknya berharap, semoga ini awal yang baik buat Polres Tuban dan akan dipertahankan, bahkan diupayakan untuk ditingkatkan. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button