BERITA KIM RONGGOLAWEINDUSTRI & WIRAUSAHAPERISTIWA

Dukung Pemulihan Ekonomi, PHE Te Salurkan Bantuan Peralatan Produksi Ecoprint Bagi Mitra Binaan

KIM Ronggolawe– Sebagai salah satu bentuk komitmen dalam mendukung SDGs No 8 khususnya terhadap pengembangan ekonomi masyarakat di wilayah kerja Blok Tuban, PT Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PHE TEJ) Zona 11 Regional 4 PT Pertamina EP Cepu Subholding Upstream (SHU) menyalurkan bantuan Program Pengembangan Masyarakat (PPM) bidang pengembangan ekonomi berupa peralatan produksi dan bahan EcoPrint untuk mitra binaan Jegulo Creative dalam acara “Sharing Session Pengembangan Usaha dan Serah Terima Bantuan Peralatan Produksi” di Warung Apung Rahmawati Bojonegoro pada Senin 17 Oktober 2022.

Bantuan alat produksi dan bahan sejumlah 40 unit ini diserahkan oleh perwakilan fungsi Communication, Relation & CID kepada Ketua Kelompok Jegulo Creative Siti Nurul Fadhilah.

Dalam kesempatan ini Cahyo Tri Mulyanto sebagai Manager TEJR Field menyampaikan “PHE TEJ berkomitmen untuk mengembangkan mitra binaan Jegulo Creative sebagai upaya mendukung pengembangan masyarakat di sekitar wilayah operasi PHE TEJ”.

Jegulo Creative merupakan kelompok masyarakat mitra binaan PHE TEJ bidang pengembangan ekonomi yang memproduksi berbagai produk EcoPrint dari bahan kain dan kulit di Desa Jegulo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban.

Sementara itu Ketua Kelompok Jegulo Creative menyampaikan “kami berterima kasih sekali kepada PHE TEJ yang telah mendukung Jegulo Creative untuk terus berkembang dalam produksi EcoPrint, semoga kedepan Jegulo Creative semakin maju dan semoga PHE TEJ sukses selalu dalam kegiatan operasinya” ungkap Nurul.

“Kami harapkan dengan bantuan ini Jegulo Creative tetap menjaga keberlanjutan programnya serta dapat terus mengembangkan usaha dan kreativitas produknya.” lanjut Cahyo. [CH/AM]

Related Articles

Back to top button