BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Bocah Asal Montong Tewas Terlindas Mobil Taft

KIM Ronggolawe – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tuban, Polsek Kerek, tepatnya di ruas jalan Kerek – Montong utara Watu Rupit Desa Jarorejo Kecamatan Kerek.

Kejadiaan tersebut menimpa R (13) pelajar asal Kecamatan Montong Kabupaten Tuban, Senin (11/12) sekitar pukul 12.45 WIB.

Peristiwa tragis tersebut bermula ketika, GO (13) yang sedang berboncengan dengan R (13) mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario bernomor Polisi S – 4241- GK dengan GO sebagai pengemudinya berjalan dari utara ke selatan.

” Ketika sedang berjalan pengendara sepeda motor bermaksud menghindari mobil di depannya dan mengerim mendadak yang mengakibatkan R, terlempar ke kanan jalan, “terang Kapolsek Kerek AKP. Darmono, SH.

Nahas, pada saat bersamaan dari arah selatan melintas mobil Daihatsu Taft dengan nomor Polisi W- 1829 – BG yang dikemudikan oleh Abdul munif Efendi (53) asal jalan Al Falah GG. Radio Vidia RT. 04 RW. 07 Kembang Bilo Kecamatan Tuban, berjalan dari arah selatan ke utara, Korban R, terlempar masuk kedalam kolong mobi Taft dan terlindas ban belakang mobil tersebut hingga mengakibatkan korban mengalami luka serius dan meninggal di lokasi kejadian.

” Diduga pengendara sepeda motor Honda Vario kurang menguasai sepeda motor saat berkendara dan kurang konstentrasi, ” Pungkas Kapolsek.

Selanjutnya petugas melakukan evakuasi terhadap korban dan membawa ke RSUD. dr R. KoesmaTuban untuk dilakukan visum, memeriksa saksi dan mengamankan barang bukti serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengetahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. [AM/HA]

Related Articles

Back to top button