BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Ini Dia Identitas Mr. X Yang Ditemukan Tergantung di Tengah Hutan

KIM Ronggolawe – Kerangka mayat Mr. X berjenis kelamin laki-laki yang tergantung pada pohon Lom di kawasan hutan Petak 10 RPH Sigagak, BKPH Sundulan, KPH Tuban Minggu, (23/05) berhasil di identifikasi oleh jajaran kepolisian Polres Tuban.

Baca Berita Sebelumnya :

Seorang Petani Temukan Kerangka Mayat Mr. X Tergantung di Tengah Hutan

Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko menjelaskan jika kerangka mayat tersebut murni gantung diri. Hal tersebut diketahui setelah hasil pemeriksaan serta visum dari RSUD dr. Koesma Tuban keluar, pada Senin (24/05).

“Tidak ditemukan unsur penganiayaan. Korban meninggal murni karena gantung diri,” terang Kapolsek Widang, Selasa (25/05).

Sementara itu berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban menyatakan jika korban meninggalkan rumah sejak 20 hari yang lalu akibat permasalahan keluarga.

“Berdasarkan identitas yang dibawa keluarga, korban diketahui bernama Masruhin warga Desa Besur, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan, ” terang Kapolsek Widang.

Sebelumnya pihak keluarga mendengar adanya kabar penemuan sesosok kerangka mayat yang tergantung di tengah hutan, merasa ciri-ciri sesuai dengan anggota keluarganya yang meninggalkan rumah beberapa waktu yang lalu, akhirnya pihak keluarga memastikan kebenaran tersebut dengan mendatangi RSUD. dr. R. KoesmaTuban.

” Dengan membawa identitas korban pihak keluarga memastikan jika itu merupakan anggota keluargannya,” pungkas Kapolsek Widang. [AM/HA]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button