BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Gerindra Tuban Peduli, Wihadi Wiyanto Salurkan 1000 Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

 

KIM Ronggolawe– Partai Gerindra Kabupaten Tuban, terus bergerak peduli sosial bagi masyarakat berdampak pandemi covid-19 lewat media center Wihadi Wiyanto menyalurkan ribuan sembako di sepuluh kecamatan wilayah Kabupaten Tuban.

Kegiatan sosial yang dirangkai sosialisasi pendidikan politik bagi pengurus anak cabang dan ranting maupun kader itu, dilanjutkan pendistribusikan sembako diantaranya di Kecamatan Kenduruan, kecamatan Kerek, Kecamatan Merakurak dan kecamatan Plumpang, kecamatan Semanding.

“Sejalan dengan fungsi parpol yakni sarana pendidikan politik bagi anggota dan masyarakat luas. Sebab itu, Media center Wihadi Wiyanto Gerindra Tuban hadir untuk memberikan pemahaman dan komitmen partai Gerindra untuk peduli masyarakat,” kata kordinator media center Wihadi Wiyanto, Abdul Nafiq yang juga Bendahara DPC Gerinda Tuban, Jumat (19/11)

Terpisah, Wihadi Wiyanto anggota DPR RI daerah pilihan jatim 9 (Tuban – Bojonegoro) mengatakan bahwa, Pendidikan politik terhadap kader dan pengurus melibatkan masyarakat luas akan terus dilakukan partai Gerindra. Selain itu, kepedulian sosial terhadap warga juga tersalurkan 1000 bingkisan sembako untuk kepala rumah tangga di Kabupaten Tuban.

“Selain pendidikan politik. Kami (Wihadi Wiyanto, red) membagikan 1000 sembako kepada warga Tuban terdampak menurunnya pendapatan ekonomi di tengah pandemi covid-19,” ujarnya

Informasi dihimpun, selesai melakukan sosialisasi pendidikan politik, para rombongan atau koordinator berkeliling ke rumah warga untuk membagikan sembako beras, minyak goreng.

“Saya sampaikan watursuwun kepada partai-nya pak Prabowo yang telah membagikan bingkisan sembako. saya dan tetangga- tetangga sangat bersyukur semoga pak Prabowo jadi presiden,” tutur Sumini ibu rumah tangga di Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button