BERITA KIM RONGGOLAWEPENDIDIKANPERISTIWA

Perhutani Salurkan Bantuan TJSL ke TK Tunas Rimba Ngrayung, Plumpang

KIM Ronggolawe – Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tuban menyalurkan Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk pemeliharaan prasarana ibadah TK Tunas Rimba Desa Ngrayung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, di sekolah setempat, Kamis (16/11).

Pemberian bantuan TJSL sebesar Rp 10.000.000,- itu disampaikan secara langsung oleh Administratur KPH Tuban Bayu Nugroho kepada Ketua Yayasan Taruna Rimba Perhutani (YTRP) Evie Diah Soeryawati disaksikan Pengurus YTRP dan Ikatan Istri Karyawan (IIK) Cabang Tuban selaku pengelola TK Tunas Rimba.

Administratur Perhutani KPH Tuban Bayu Nugroho menyampaikan, bantuan TJSL adalah salah satu bentuk kepedulian Perum Perhutani kepada dunia atau Lembaga Pendidikan yang untuk kali ini diterimakan pada TK Tunas Rimba Desa Ngrayung, Kecamatan Plumpang.

“Harapannya semoga bantuan TJSL ini dapat bermanfaat dan membuat fasilitas yang ada pada TK Tunas Rimba menjadi lebih lengkap dan memadai,” harap mantan ADM Jatirogo itu.

Ketua YTRP Cabang Tuban, Evie Diah Soeryawati mengucapkan terima kasih kepada KPH Tuban atas bantuan dari Perhutani.

“Kami akan memaksimalkan bantuan ini untuk pemeliharaan prasarana fasilitas tempat ibadah, semoga menjadi berkah untuk Perhutani,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Kepala sekolah TK Tunas Rimba Ngrayung, Plumpang Sutiyah menambahkan dengan fasilitas ibadah yang memadai, anak didik akan lebih optimal untuk menerima pembelajaran agama dan ibadah salat.

“Harapannya anak didik di sini dapat terbentuk karakter menjadi pribadi anak yang baik sejak usia dini,” pungkasnya. [CH/AM]

Related Articles

Back to top button