BERITA KIM RONGGOLAWEINDUSTRI & WIRAUSAHAPERISTIWA

BRI Cabang Tuban Serahkan Grand Prize Mobil Kepada Dua Nasabah Pemenang

 

 

KIM Ronggolawe -Raut wajah bahagia serta haru dan penuh syukur terlihat di wajah kedua pemenang undian Simpedes Bri Cabang Tuban, yaitu satu buah mobil serta mobil pick up.

Acara penyerahan mobil tersebut dilakukan bersama Pesta Rakyat Simpedes yang diadakan di area wisata Pantai Kelapa, Panyuran, Sabtu (03/12).

Pemenang Grand Prize pertama berupa mobil Suzuki New Ertiga dimenangkan oleh Rika Isroiliyah (47) yang merupakan nasabah dari unit BRI Tuban Kota.

“Alhamdulilah puji syukur sama Allah karena nikmatnya, saya juga nggak menyangka bisa dapat mobil karena kan sudah lama juga jadi nasabah BRI,” terangnya sambil menahan haru bahagia

Adapun kebahagian tersebut juga terpancar di raut wajah Ibu Suning yang menang hadiah undian berupa mobil pick up.

“Saya nggak menyangka tiba-tiba dapat telepon kalau dapat undian mobil pick up dan alhamdulilah ternyata benar,” tuturnya.

Sementara itu Branch Manager BRI Tuban Ayub Burhan menjelaskan acara tersebut merupakan Pesta Rakyat Simpedes yang diselenggarakan setelah adanya pengundian periode pertama.

“Sebenarnya kan undiannya untuk nasabah Simpedes (khusus pemegang tabungan Simpedes) yang kita undi setahun dua kali. Nah acara ini intinya untuk apresiasi buat nasabah yang sudah setia terhadap BRI,” paparnya¬† kepada wartawan.

Ia berharap dengan adanya acara ini dapat menumbuhkan animo masyarakat Tuban untuk gemar menabung serta mengenal lebih banyak jenis tabungan Simpedes dan dapat menambah lebih banyak saldo agar kesempatan menang juga lebih banyak.

Lebih lanjut ia juga memberikan pesan terkait maraknya penipuan yang dapat mengambil hangus uang yang berada di ATM tanpa melakukan transaksi.

“Pertama jangan pernah kasih Password, OTP, username dan yang paling baru ini jangan sampai kita klik link yang mungkin dari Wa,” himbaunya.[*/AM]

Related Articles

Back to top button