BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Tak Pandai Berenang, Pelajar di Kerek Tewas Tenggelam

KIM Ronggolawe – Kejadian nahas menimpa Sutrisno, (14) remaja asal Desa Trantang Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, pasalnya pelajar kelas VII di salah satu Sekolah Menengah Pertama di Kerek tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal akibat tenggelam di sebuah telaga yang berada di Dusun Puter Desa Kedungrejo Kecamatan setempat, Selasa (06/12).

Kejadian tersebut menurut Kapolsek Kerek AKP. Darmono, SH, berawal ketika korban  bersama dua orang temanya sedang memancing di telaga tersebut sekitar pukul 12.00 WIB, setelah hampir  dua jam berada di lokasi tersebut kedua teman korban yaitu Didik  (14) dan Tomi  (14) berniat mandi di dalam telaga yang diperkirakan mempunyai kedalaman sekitar 4 meter,  melihat kedua temanya turun berenang korban pun turut menceburkan diri dalam telaga.

” Diduga korban tidak pandai berenang sehingga korban langsung tenggelam, ” jelas Kapolsek.

Melihat korban  yang tenggelam, sontak kedua rekan korban berteriak minta pertolongan warga sekitar.

” Warga yang mendengar teriakan kedua rekan korban langsung berupaya mencari dan menolong korban, ” imbuh Kapolsek.

Setelah  beberapa saat melakukan pencarian warga berhasil menemukan korban, namun dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas Gaji dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Gaji tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan selanjutnya keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi karena kejadian tersebut benar-benar meninggal dunia akibat tenggelam dengan membuat surat pernyataan. [CH/AM]

 

Related Articles

Back to top button